Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan Terlengkap dari Warna hingga Model dari Aleza Lewat Tema Unik Laboratory

Fimela.com, Jakarta Bagi umat muslim Ramadan tahun 2024 tinggal di depan mata. Brand fashion lokal pun mulai meluncurkan koleksi-koleksi Ramadan yang menarik perhatian. 

Salah satu brand lokal modest wear, Aleza pun baru saja meluncurkan koleksi Ramadan. Bahkan, koleksi yang diberi nama Aleza Raya Laboratory 2024 diklaim jadi koleksi terlengkap mulai dari warna seperti monokrom dan pastel serta beragam model hingga beragam model baju dari dress, tunik, celana, rok, hingga sarimbit, dan untuk berbagai usia. 

“Selama hampir satu tahun kami riset kepada customer kami. Dari situ terlihat tipikal customer kami ternyata beragam ada yang suka baju monokrom atau pastel. Maka akhirnya kami meluncurkan Raya Laboratory ini lebih fokus kepada kebutuhan customer kami,” kata Dia Demona Managing  Director Aleza dalam acara BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024 di Papilion Kemang, Jakarta

Dia Demona mengatakan jika koleksi Ramadan ini menghadirkan 10 koleksi yang lebih bervariasi dengan detail yang cukup rumit dibandingkan tahun yang lalu. “Jika biasanya regular kami selesaikan selama 3 bulan, namun kali ini bisa 9-10 bulan baru selesai,” katanya. 

Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza menyampaikan jika koleksi busana Raya Laboratoryini terinspirasi dari tim Aleza sendiri yang menciptakan sebuah busana dengan berbagai proses seperti yang dilakukan di laboratorium. 

Ia menambahkan, ramu-ramuan di meja laboratorium yang warna-warni, crystal, beragam bentuk jadi inspirasi busana Ramadan Aleza tahun ini.

“Tim kami banyak riset, interview, pakai data apa yang disuka wanita Indonesia jadi kami meramunya seperti yang kerap dilakukan di laboratorium,” paparnya. 

Terbagi menjadi 4 kategori

Koleksi Aleza Raya dibagi menjadi 4 kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia. Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga,

Ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri. Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri. 

“Jadi bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan koleksi yang cocok untuk mereka, sesuai tagline-nya Aleza is for everyone,” kata Dia.

Dia juga mengatakan jika koleksi terdiri dari women set yang bisa digunakan bersama saudara perempuan, anak perempuan, hingga bestie. Serta ada pula koleksi sarimbit yang bisa dikenakan seluruh keluarga, mulai dari baju koko untuk pria dan anak pria, hingga serasi dengan ibu dan anak perempuan. 

Selain 10 koleksi apparel, ada pula koleksi-koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers. Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu. 

Private preview eksklusif Aleza Raya Laboratory 2024

Para customer pun bisa melihat langsung koleksi raya dari Aleza dalam acara private preview eksklusif. Dimana customers bisa menjadi orang pertama yang bukan hanya bisa melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024. 

Apalagi selama event, stylist Aleza akan standby dalam membantu customers untuk konsultasi mix and match produk Aleza Raya ini. Lalu bisa melihat koleksi lewat barcode yang tersedia, barcode tersebut pun menjadi akses ke website Aleza untuk pembelian produk Raya Laboratory.

“Aleza menggelar Raya Laboratory 2024, dimana dalam event ini tersedia segala kebutuhan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki secara lengkap, sehingga event ini bisa dijadikan one stop shopping solution untuk Raya 2024,” ucap Sarah. 

Event Aleza Raya Laboratory akan berlangsung, mulai dari tanggal 22 Februari 2024 sampai 25 Februari 2024 di The Papilion Kemang. Koleksi Raya Aleza ini mulai bisa didapatkan di website dan toko-toko Aleza mulai tanggal 26 Februari 2024. Koleksinya akan di-launching secara bertahap.

Ada Pula penawaran menarik khusus bagi customer’s loyal Aleza mulai dari voucher belanja hingga Rp100 ribu yang bisa langsung digunakan pada saat event berlangsung, cashback hingga Rp200 ribu untuk setiap transaksi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan QRIS BNI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading