Sukses

Fashion

Sogo Plaza Senayan Tampil Lebih Modern dan Up To Date Sebagai Destinasi Belanja, Tersedia Brand Lokal hingga Impor

Fimela.com, Jakarta Mengawali awal tahun 2024, SOGO Indonesia berbenah diri untuk menghadirkan pusat perbelanjaan terlengkap dan up to date. Termasuk gerai Sogo yang ada di Plaza Senayan, Jakarta.

Tepat setelah pemilu, Sogo Plaza Senayan bertransformasi menjadi pusat belanja yang lebih modern dan up to date secara visual dan experience. Tim Fimela pun berkesempatan melihat langsung gerai Sogo Plaza Senayan dengan “wajah” terbarunya.

Saat memasuki gerai, terlihat live mannequin di dalam store dengan model-model yang mengenakan busana dari desainer atau brand yang bisa didapatkan di Sogo Plaza Senayan. Untuk melengkapi kebutuhan customer saat belanja, Sogo pun menghadirkan beberapa brand baru dari lokal hingga impor.

“Sogo Plaza Senayan yang terbaru ini menyediakan brand terlengkap dari lokal hingga impor. Dengan wajah yang lebih modern dan up to date,” kata Handaka Santosa, Selaku Director Sogo Indonesia saat ditemui di Sogo Plaza Senayan, Jakarta, (23/2).

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing Sogo Indonesia menyampaikan tampilan baru Sogo Plaza Senayan menjadi chapter baru dengan harapan memperluas pasar dari segala kalangan.

“Khususnya untuk gen Z, mengingat flagship store Plaza Senayan berevolusi menjadi lebih modern,” katanya.

Menariknya, di awal bulan Maret nanti akan tersedia sebuah Cafe yang diberi nama Cafe Dear Clio di lantai 2. Membuat Sogo Plaza Senayan semakin memenuhi kebutuhan pengunjung.

One Stop Shopping Destination hingga Tersedia Lima Lantai

Sogo Plaza Senayan menyediakan berbagai kebutuhan, dimulai dari lantai dasar tersedia food & beverage, reflexology, hingga swalayan the Food Hall. Naik satu lantai, tersedia gerai starbuck serta tersedia beragam produk kecantikan dari brand ternama seperti Lancome, YSL, Hermes, Kiehl’s, dan masih banyak lagi.

Para perempuan pun dapat memilih berbagai kebutuhan pakaian di lantai 2. Tersedia beberapa brand dari Lokal seperti Ghea hingga Denny Wirawan, serta brand internasional.

Naik ke lantai 3, tersedia berbagai tas dan luggage serta kebutuhan anak dari mainan hingga pakaian di Kidz Station. Untuk para pria, bisa memilih pakaian dari brand-brand ternama seperti Dockers hingga Nautica. Di lantai ini juga tersedia berbagai pilihan alas kaki pria dan wanita seperti dari brand Aldo, Birkenstock, dan masih banyak lagi.

Terakhir di lantai 5 setelah lelah berbelanja bisa mencoba refleksi di Kokuo Reflexology. Hingga bisa melihat koleksi home living salah satunya Vispring yang hanya tersedia di Sogo Plaza Senayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading