Sukses

Fashion

Ghiza, Koleksi Busana Muslim dari Heaven Lights yang Padukan Budaya Arab dan Jawa

Fimela.com, Jakarta Jenama lokal, Heaven Lights, kembali menggelar fashion show tahunannya pada 20 Februari 2024. Di fashion show kelima ini, Heaven Lights hadirkan sederet koleksi busana indah dengan yang dinamakan Ghiza.

Ghiza menjadi koleksi busana terbaru Heaven Lights dengan nuansa Arabian Nights yang kental. Lewat koleksi busana Arabian Nights, Heaven Lights menyuguhkan koleksi yang indah penggabungan budaya Arab dan Jawa. Setidaknya ada 70 penampilan yang memunculkan modifikasi mulai dari bahasa hingga kebudayaan.

 

Harmonisasi dua budaya

Pada kesempatan ini, Heaven Lights memadukan dua budaya tersebut dalam satu koleksi yang menawan. Harmonisasi kedua budaya melahirkan sebuah helaian karya yang penuh dengan keindahan yang memperkaya koleksi Heaven Lights Annual Show tahun ini.

"Heaven Lights sangat bersemangat untuk mempersembahkan Ghiza, sebagai ungkapan kekaguman kami terhadap budaya timur tengah namun tidak lupa juga memadukan unsur tanah kelahiran kami di dalamnya," kata Jihan Malik, Owner dari Heaven Lights.

 

Public figure jadi muse

Nama Ghiza sendiri memiliki arti bunga yang terilhami dari cantiknya lekuk kelopak bunga setiap insan juga akan merekah dan akan tampil memesona di momen terbaiknya. Dalam menemukan momen terbaiknya, Heaven Lights percaya bahwa setiap insan akan melewati serangkaian cerita yang nantinya akan menciptakan rona dan pesona tersendiri.

Koleksi busana yang ditampilkan kali ini, Heaven Lights menghadirkan koleksi ready-to-wear sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Melengkapi daya tarik fashion show, Heaven Lights turut mengundang Wulan Guritno, Kimmy Jayanti, Cut Syifa, Dian Ayu Lestari, bersama sejumlah model lainnya untuk memeragakan busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading