Sukses

Fashion

Terciduk Menjalin Kasih dengan Lee Jae Wook, 6 Potret POV Jadi Kekasih Karina aespa Dibalut Busana Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Selebritis Korea Selatan Karina member aespa dan Lee Jae Wook namanya tengah. Hal ini dikarenakan Dispatch pada Selasa (27/2) melaporkan idol dan aktor itu mulai menjalin hubungan.

Keduanya mulai tertarik usai sama-sama menghadiri fashion show Prada di Milan pada 14 Januari lalu. Dari momen tersebut Karina dan Lee Jae Wook keduanya disebut mulai berpacaran. Setelah kabar tersebut beredar, Agensi Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi mengonfirmasi idol dan aktor itu berpacaran.

SM Entertainment agensi Karina aespa memastikan bahwa sang idol tengah menjalin hubungan dengan Jae-wook. Begitu pun turut diungkapkan C-Jes Studios selaku agensi Lee Jae-wook.

Lalu bagaimana penampilan Karina yang membuat Lee Jae Wook terpikat? Yuk intip. 

Dalam akun Instagramnya, Karina kerapa mengenakan busana hitam saat tampil kasual. Misalnya dengan atasan hitam lengan panjang dipadukan mini skirt pleated warna beige.

POV jalan-jalan sore bareng Karina dengan atasan lengan panjang hitam crop top diserasikan mengenakan celana panjangnya.

Karina pun tampil girlfriend material mengenakan atasan hitam lengan panjang dipadukan mini skirt abu-abu berbordir 3D. Sambil membawa beberapa tangkai bunga dan handbag Prada hitam.

Girlfriend material saat piknik bersama Karina, ia mengenakan tank top crop dipadukan celana hitamnya.

POV dinner bareng Karina, ia mengenakan tank top hitam sebagai inner dipadukan jaket denim. Serta aksesori kalung.

POV liburang bareng kekasih, Karina tampil mengenakan cardigan dipadukan kemben hitam serasi dengan celana denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading