Sukses

Fashion

Potret Titiek Soeharto Hadiri Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Prabowo, Tampil Anggun Berbalut Baju Etnik

Fimela.com, Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar acara syukuran di kediamannya yang berlokasi di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan. Syukuran tersebut menyusul penerimaan kenaikan pangkat jenderal kehormatan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Rabu (28/2).

Acara syukuran tersebut semakin meriah karena dihadiri keluarga. Tampak juga sang mantan istri sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto di tengah-tengah acara.

Dalam kesempatan itu, Titiek Soeharto tampil anggun mengenakan tunik warna cream yang dihiasi motif etnik.Tunik tersebut ia padukan dengan kain nuansa warna oranye. Serta dipermanis dengan tas rotan sebagai aksesori.

 

Prabowo Tetap dengan Seragam Dinas

Sementara itu, Prabowo Subianto masih mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) selama acara berlangsung. PDU Angkatan Darat lengkap dengan tanda bintang 4 itu sudah dikenakan Prabowo sejak hadir di Rapim TNI-Polri di Mabes Polri, Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara syukuran sendiri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Prabowo. Ia memberikan potongan tumpeng kepada sang bibi yang berusia 105 tahun, Sukartini Silitonga Djojohadikusumo, adik dari ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading