Sukses

Fashion

Gaya Rihanna Manggung di Pernikahan Putra Miliarder India dengan Gaun Transparan dan Kaki Nyeker

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Rihanna di pernikahan putra milarder India Mukesh Ambani menuai beragam komentar. Pasalnya, Rihanna dihadirkan bukan untuk tampil di acara utama pernikahan Crazy Rich Asis tersebut. Melainkan pesta jelang pernikahan putra miliarder Mukesh Ambani.

Penampilan Rihanna di India ini menjadi yang pertama setelah pertunjukkan live besarnya di Super Bowl 2023 dalam kondisi hamil besar. Rihanna membawakan beberapa lagu andalannya, seperti "Stay", "Umbrella", hingga "Consideration".

 

Gaun robek

Tampil di tengah panggung yang besar, Rihanna sukses gebrak pesta tersebut dengan busana yang mirip dengan sari India namun dengan siluet transparan. Pemilik Fenty Beauty itu tampil mengenakan gaun bodycon berkilau warna hijau manik-manik transparan dan topi merah muda di akhir penampilan.

Busana Rihanna dilengkapi dengan sederet aksesori, seperti kalung bertumpuk yang terdiri dari bebera[a jenis batuan hingga anting bulat yang terlihat statement.

Namun sayangnya, Rihanna harus mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat di atas panggung. Sebuah foto menampilkan gaun yang dikenakan robek di atas panggung. Dengan sigap, Nita Ambani membantu memperbaiki gaun yang terlihat robek di bagian lengan hingga dekat ketiak.

 

Tampil nyeker

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanna (@rihannasbiiitch)

Tak hanya mengenakan gaun transparan, Rihanna sukses bikin pesta tersebut terasa meriah meski ia tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker. Penampilan Rihanna menjadi pembuka dari serangkaian pesta pre-wedding yang akan digelar selama tiga hari. Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant baru akan dilaksanakan pada akhir musim panas ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading