Sukses

Fashion

Gaya Stay Cool Victoria Beckham di Paris Fashion Week Meski Pakai Tongkat

Fimela.com, Jakarta "Show must go on!" mungkin jadi value yang dipegang teguh Victoria Beckham dalam menjalani kariernya sebagai desainer dan public figure. Bagaimana tidak? Victoria Beckham tampil stay cool seolah tak terjadi apa-apa meski ia menggunakan tongkat di Paris Fashion Week.

Mengutip dari E! Victoria Beckham mengalami cedera di bagian kaki saat olahraga di gym. Namun sang suami, David Beckham menjelaskan bahwa sang istri mengalami masa pemulihan yang cukup.

"Rupanya kecelakaan kecil yang dialami istri saya di gym adalah sebuah hal untuk ia beristirahat," jelas Beckham di Instagramnya.

 

Tampil slay dengan tongkat

Victoria Beckham mengalami patah tulang kaki saat melakukan boot medis pada Kamis pekan lalu. Namun patah tulang kaki tidak menghalangi Posh Spice untuk undur diri dari panggung Paris Fashion Week.

Menutup pagelaran busananya di Paris Fashion Week, Victoria Beckham keluar dengan mengenakan busana serba hitam. Ia terlihat mengenakan atasan sleeveles hitam dengan cut bray pants yang edgy. Penampilannya ditutup dengan belt hitam klasik dan dua tongkat yang menyangga tubuhnya.

Victoria Beckham tampil slay dengan gaya Lady Boss andalannya. Apalagi dengan rambut panjang brunette-nya yang bikin Victoria makin terlihat eksotis.

 

Disela aktivis

Sayangnya, pertunjukkan busana Victoria Beckham sempat disela oleh kehadiran aktivitas perlindungan hak hewan. Mereka masuk ke runway dengan mengganggu para model yang tengah berjalan. Sang aktivitis berjalan di atas runway mengenakan kaus putih bertuliskan "hindari kulit hewan" dan "hewan bukan kain" sembari memegang kertas putih bertuliskan "Viva Vegan Leather".

Kelompok aktivis perlindungan hewan PETA mendesak Victoria Beckham untuk beralih ke sumber yang lebih etis dan ramah lingkungan. Mereka mengecam Victoria yang masih menggunakan kulit sapi bukan lagi kulit dan bulu eksotis dalam pembuatan koleksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading