Sukses

Fashion

8 Pesona Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Dibalut Sari Pancarkan Kecantikan Khas Perempuan India, Pra Nikah Undang Rihanna Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Radhika Merchant dan Anant Ambani, sedang mengadakan pesta pranikah akhir pekan ini, sebelum keduanya resmi menikah. Acara pra nikahnya viral lantaran mengundang Rihanna sebagai bintang tamu.

Sambil menunggu gaun pengantin Radhika Merchant, mari kita lihat kembali dirinya mengenakan baju tradisi India yaitu sari dengan berbagai warna dan model. Seperti apa? Yuk intip

 

Radhika Merchant mengenakan sari dari Tarun Tahiliani. Di momen mempesona dalam upacara hastaksharnya, ia menawan dengan mengenakan ansambel busana yang dibuat khusus.

Ia juga tampil menawan mengenakan baju tradisi India warna pink dipenuhi bordiran bunga, dari crop top, sari, dan roknya. Lengkap dengan perhiasan yang melengkapi penampilannya.

Radhika juga tampil menawan mengenakan sari hijau berbunga dari Anamika Khanna. Dengan atasan dan rok warna pastel dihiasi bordiran bunga.

Radhika selalu tampil mewah dengan sari yang dikenakan, seperti mengenakan sari warna gold yang dipenuhi payetan berkilau. Lengkap dengan belt keemasannya.

Ia juga tampil serba pink dengan sari dan roknya, dipadukan atasan crop top waena silver serasi dengan kalungnya. Ia pun membawa mini bag Hermes pink.

Ia juga tampil menawan mengenakan sari warna hijau lace serasi dengan rok panjang, dipadukan top sleeveless dengan kalung choker layering.

Dengan atasan top sleeveless, Radhika memadukan dengan sari dan rok panjang warna putih keemasan.

Memancarkan kecantikan perempuan India, Radhika mengenakan top sleeveless warna hijau berbordir, lengkap dengan sari warna pink dengan gambar bunga warna hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading