Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Tampilan Orang Terkaya di Dunia Bill Gates dan Mark Zuckerberg saat Hadir di Acara Pra Nikah Anak Terkaya se-Asia, Mukesh Ambani

Fimela.com, Jakarta Pendiri Microsoft Bill Gates salah satu orang terkaya dunia dan CEO Meta, dulu Facebook, Mark Zuckerberg yang juga orang terkaya di dunia bertemu di acara pra nikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Anant Ambani sendiri merupakan putra dari Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya Asia. Lalu bagaimana penampilan Bill Gates yang kini menduduki posisi terkaya ke-7 dunia dan Mark Zuckerberg yang menduduki posisi ke-4 orang terkaya di dunia versi Forbes 29 Februari 2024.

Lalu bagaimana penampilan kedua orang terkaya tersebut hadir di acara Anant Ambani? Yuk intip

Mark Zuckerberg hadir bersama istrinya serasi mengenakan baju serba hitam. Zuckerberg tampil mengenakan setelan jas dengan aksen capung pada jas.

Sang istri, mengenakan dress sleeveless hitam dengan aksen dua payetan bunga keemasan serasi dengan kalung layeringnya.

Keduanya juga tampil dengan busana khas tradisional India. Zuckerberg mengenakan kemeja panjang berbordir indah warna beige serasi dengan celananya. Sang istri mengenakan atasan sleeveless crop hijau keemasan dipadukan rok keemasan.

Outfit berikut, Zuckerberg tampil dengan kemeja panjang bordiran floral. Sang istri tampil dengan sari navy berbordir bunga.

Sedangkan, Bill Gates mengenakan kemeja panjang warna gold dipadukan celana beige dan pasangannya mengenakan sari warna hitam keemasan.

Keduanya pun bertemu, Bill Gates mengenakan polo shirt hijau dan jas hitam dipadukan celana hijau muda. Zuckerberg mengenakan kemeja bersulam tiger dihiasi payet dan motif bunga, dirancang desainer India, Rahul Mishra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading