Sukses

Fashion

Satu Jam Tangan untuk Berbagai Aktivitas, Garmin Perkenalkan Smartwatch dengan Desain Stylish

Fimela.com, Jakarta Garmin baru saja memperkenalkan smartwatch dengan desain stylish yang terinspirasi dari jewelry, Lily 2, di Indonesia. Lily 2 merupakan produk smartwatch terbaru Garmin yang memiliki desain mungil dan modis, dengan berbagai fitur kesehatan, serta kebugaran untuk menunjang gaya hidup aktif penggunanya.

Lily 2 dihadirkan dalam 2 pilihan model, yaitu Lily 2 dan Lily 2 Classic. Garmin Lily 2 bisa dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya personal penggunanya. Bingkai jam tangan ini terbuat dari logam, hidden display dengan lensa bermotif unik, dan pilihan tali jam tangan yang beragam.

Garmin Lily 2 juga hadir dengan pilihan warna yang cantik, seperti Cream Gold & Coconut dan Dark Bronze & Mulberry. Garmin menyediakan pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang bisa dengan mudah diganti untuk melengkapi berbagai gaya personal penggunanya.

 

 

Garmin Lily 2

Jam tangan ini juga memiliki berbagai fitur pintar untuk memantau kesehatan dan kebugaran penggunanya. Smartwatch ini secara cerdas bisa melacak aktivitas, tidur, dan tingkat stres, menawarkan wawasan yang bisa dipersonalisasi dan memotivasi pengguna untuk mencapai tujuan.

Garmin Lily 2 memiliki masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch, dengan 18 mode olahraga indoor dan outdoor. Garmin juga menyertakan aktivitas kebugaran dansa terbaru untuk melacak berbagai gaya dansa, termasuk zumba, afrobeat, bollywood, EDM, dan hip-hop.

Fitur Move Alert akan memberikan peringatan berupa notifikasi untuk menyarankan pengguna bergerak jika dalam posisi pasif terlalu lama. Lily 2 juga bisa memberikan saran gerakan yang harus dilakukan.

Garmin Lily 2

Khusus perempuan, Lily 2 juga dilengkapi fitur Women's Health yang mencakup pelacakan siklus menstruasi dan pencatatan gejalanya, memantau pergerakan bayi, mengatur pengingat prenatal, hingga edukasi olahraga dan nutrisi bagi ibu hamil. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Garmin Lily 2 Series bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp4.399.000 dan bonus cincin eksklusif dari LouLouRose. Garmin juga menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric, dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp719.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading