Sukses

Fashion

Tak Perlu Lagi Jastip, Backpack Kece asal Hong Kong Sudah Ada di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para pecinta backpack mungkin sudah tidak asing dengan merek yang satu ini. Adalah Doughnut, merek tas asal Hong Kong yang punya tampilan playful dan kece. Kini, kamu tak perlu lagi jastip keluar negeri untuk menilik koleksi terbaru dari Doughnut.

Ritel dari Time International Group, Urban Icon, secara ekslusif memboyong Doughnut ke Indonesia yang memang banyak dicari oleh kalangan mahasiswa dan pekerja kantoran.

Doughnut adalah merek backpack yang didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok desainer muda dengan tujuan menawarkan tas berkualitas premium. Merek ini berkomitmen untuk mengawasi setiap proses dengan sempurna guna mewujudkan filosofi desain "Integrating fashion and functionality". Tidak hanya memprioritaskan fungsi, tas Doughnut juga memperhatikan desainnya agar tetap stylish saat digunakan dalam berbagai kegiatan.

"Jika dilihat secara menyeluruh, desain tas DOUGHNUT dapat dikatakan memiliki ciri khas atau keseragaman. Mulai dari pemilihan warna cerah, tampilan yang segar, hingga kesan penuh energi," ujar Product & Planning Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Dameria Hutabarat.

Selain itu, kata Dame, dengan desain tas yang menarik dan ramah lingkungan, koleksi tas DOUGHNUT juga dilengkapi dengan banyak kompartemen untuk memastikan pengaturan yang optimal dalam berbagai kesempatan penggunaannya.

Urban Icon merekomendasikan tiga model tas dari Doughnut yang bisa diincar, ada apa saja?

 

1. Macaroon Tiny Dreamwalker Crossbody Bag

Koleksi crossbody bag ini dapat menemani keseharian dengan desainnya yang penuh warna. Macaroon Tiny selalu dapat membawa barang-barang penting saat bepergian, dengan kompartemen ponsel khusus. Terbuat dari poliester daur ulang 600D dan kulit barley, memberikan opsi vegan sepenuhnya, Macaroon Tiny adalah tas selempang yang sempurna untuk dipadukan dengan outfit saat jalan-jalan santai.

 

2. Macaroon Large Go Wild Series Black x Navy

Backpack yang menawarkan beragam warna dan kombinasi, serta memberikan kenyamanan maksimal untuk segala aktivitas. Backpack ini dirancang dengan ukuran yang sempurna dan terbuat dari nilon limbah laut daur ulang Nylonplus®, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan, ringan, tahan lama, dan tahan air. Bagian belakang ransel dan tali pengikatnya dilengkapi dengan bantalan untuk kenyamanan dan kelembutan ekstra saat digenggam. Macaroon Large merupakan tas ransel yang ideal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

3. Macaroon Happy Camper Series Lake Backpack

Seri Happy Camper terbuat dari bahan Crinkle Nylon Twill, sehingga sangat ringan, tahan lama, dan tahan air. Bagian belakangnya dilengkapi dengan tali pengikat yang diberi bantalan untuk kenyamanan dan kelembutan ekstra saat digenggam. Backpack ini memiliki ukuran yang sempurna dengan beragam warna dan kombinasi, serta nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas.

Kehadiran Doughnut di Indonesia disambut secara meriah di gerai terbaru Urban Icon di Grand Indonesia. Berlokasi di West Mall Lantai 1, gerai Urban Icon ini punya konsep yang lebih terang dan stylish.

 

Gerai terbaru Urban Icon

"Semua orang yang masuk pertama kali ke toko baru Urban Icon pasti akan merasakan perbedaannya secara langsung. Mulai dari pencahayaan toko, tata letak produk, dekorasi interior, hingga kenyamanan dalam melihat pilihan produk, semuanya berhasil ditingkatkan,” ujar Senior Division Head of Retail & Operations Urban Icon, Bardon Matthew.

Di gerai terbaru ini, Urban Icon juga memamerkan logo terbaru yang terlihat lebih remaja dengan estetika clean dan modern. Menggabungkan tulisan tangan dengan huruf tebal, logo baru ini merangkum esensi kehangatan dan kontemporer yang selaras dengan aspirasi Urban Icon. Selain itu, logo baru ini juga melambangkan inklusivitas, mewakili dan menekankan dedikasi Urban Icon untuk memprioritaskan para pelanggan setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading