Sukses

Fashion

OOTD Lebaran dengan Koleksi yang Pernah Ditampilkan di Panggung London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat FIMELA yang sudah memikirkan OOTD Lebaran? Ramadan dan Lebaran menjadi satu momentum penting yang harus dipersiapkan dengan baik.

Kami. di usianya yang ke-15 tahun menjadi jenama fashion modest Indonesia, memperkenalkan koleksi spesialnya menyambut Lebaran. Koleksi yang diberi tajuk "Orva Raya" ini memiliki motif yang didominasi bunga rain lily, melambangkan awal baru.

Hal inilah yang kemudian menyiratkan pesan mendalam pada koleksi Orva Raya, yaitu keberanian memulai kembali. Pesan ini dituangkan dalam setiap desainnya produknya.

Menariknya, Orva Raya dan rain lily diperkenalkan pertama kali di gelaran London Fashion Week Spring/Summer 2023/2024. Kini, bunga rain lily kembali dihadirkan dalam Orva Raya Apparel yang ready to wear dan scarf.

Kami. Orva Raya

Pada Orva Raya Scarf, rain lily dihadirkan dalam 12 warna pilihan yang menarik. Scarf ini didesain dengan menggunakan bahan favorit penggemar Kami., yaitu airy voile.

Tidak lupa pinggiran jahit tepi khas Kami.. Orva Raya dihadirkan sebagai koleski yang kompleks pada setiap potongannya, terbukti dari craftsmanship yang mendetail dan terus menggali dimensi baru dari top, tunik, gaun, outer, hingga celana.

Bahan satin dan chiffon dipadukan untuk memberi volume dan tekstur. Sedangkan bahan katun poliester yang nyaman dipadukan dengan unsur menarik dari organza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading