Sukses

Fashion

Gaya Kompak Erina Gudono dan Najwa Shihab Pakai Busana Etnik dan Barang Branded Saat Hadiri Fashion Show, Siapa yang Lebih Mahal?

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono bersama Kaesang Pangarep kembali berseliweran di event fashion setelah gelaran Pemilu 2024. Terbaru, pasangan suami istri ini terlihat hadir di Plaza Indonesia Fashion Week untuk menyaksikan koleksi busana dari Wilsen Willim.

Kehadiran Erina Gudono dan Kaesang Pangarep jadi sepasang dari sederet public figure yang hadir di gelaran fashion tersebut. Tak hanya hadir berdua, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga hadir bersama Najwa Shihab. Bahkan ketiganya duduk berderet di front row saat menyaksikan fashion show Wilsem Willim.

Hadir di fashion show tersebut, baik Erina Gudono maupun Najwa Shihab tampil kompak dengan padukan busana etnik. Tak hanya itu, Erina dan Najwa juga kenakan barang branded yang bikin keduanya tampil dengan gaya mahal. Penasaran detailnya?

 

Busana Erina Gudono

Erina Gudono mengenakan dress yang terdiri dari crop beskap dan rok batik berwarna pink. Tampilan feminin Erina ditutup dengan Oasis Sandal dari Hermes berwarna cokelat seharga Rp13jutaan.

Sementara itu, Kaesang Pangarep terlihat dengan gaya semi formal khas generasi milenial. Ia memadukan kemeja lengan panjang dan celana panjang navy. Outfit formal ini ditutup dengan sneakers dari New Balance.

Busana Erina Gudono

Najwa Shihab tampil bergaya lady boss dengan outfit bernuansa hitam putih. Najwa memadukan t-shirt hitam dengan cropped blazer dan korset batik dari Wilsem Willim.

Sebagai penutup penampilannya yang formal, Najwa Shihab kenakan heels hitam dan shoulder bag dari Dionysus Gucci seharga kurang lebih Rp48jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading