Sukses

Fashion

Dominasi Denim Mewarnai Koleksi Array di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Bertempat di Plaza Indonesia, ARRAY, brand lokal yang membuka offline store pertamanya pada tahun 2022 lalu terpilih menjadi salah satu brand yang akan menampilkan koleksi anyar-nya di runway Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW). Palet denim yang cenderung didominasi warna-warna gelap dan identik dengan kesan maskulin kini tampil lebih feminim dengan sentuhan karakter desain brand ARRAY yang didominasi warna-warna lembut seperti pink dan putih.

Koleksi terbaru ini terdiri dari rancangan-rancangan bersiluet klasik dengan sentuhan modern dan feminim. Misalnya, atasan hitam klasik tanpa lengan yang dihiasi dengan tiga tingkat payet mutiara berwarna putih, simpel dan elegan. Garis dan bentuk leher klasik diterapkan di banyak rancangan, dihiasi dengan renda, mutiara, rajutan dan bulu, ada yang dibuat seperti scallop di tepian kemeja, ada juga yang dirangkai dengan teknik anyaman menjadi sebuah rok pensil klasik. Walaupun fashion items dari koleksi ini banyak didominasi oleh berbagai nuansa kain denim, ARRAY tetap mempertahankan ciri khas brand-nya dengan bahan – bahan signature seperti wol, tweed, organza, dan feathers. 

DIramaikan oleh sederet muse

Dalam mempresentasikan koleksi kali ini, ARRAY didukung oleh sahabat dan muses ARRAY seperti tiga bersaudara Maria, Elizabeth, dan Agnes Rahajeng, Putri Setiawan, Cindy Karmoko, kakak beradik The Widiras, dan Michelle Hendra yang akan tampil bersama sederet model. Selain itu, ARRAY juga menggandeng Ittaherl, brand lokal yang dikenal masyarakat dengan produk andalan berupa sepatu untuk berkolaborasi menyempurnakan tampilan para muses dan model kala berjalan di panggung runway.

 

Membawa warna baru di industri fashion

Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) adalah agenda rutin yang digelar setiap tahun sebagai wadah kreatifitas bagi para pelaku industri fashion baik di tanah air maupun mancanegara. Berbagai perbedaan dalam segi desain, ide, dan kreatifitas yang dihadirkan para desainer menjadi suatu kesatuan yang menarik dan unik serta membawa warna baru dalam dunia fashion Indonesia.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading