Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Mewah Fuji An dan Nikita Mirzani Kenakan Perhiasan Lokal Passion Privé di Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Brand lokal perhiasan Passion Privé memamerkan koleksi diamond jewelry di Plaza Indonesia Fashion Indonesia 2024. Mengangkat konsep berunsur celestial, stellar, eccentric – diamond jewelry show kali ini dinamakan “TheExtraterrestrial”.

Airyn Tanu selaku Founder & COO Passion Jewelry Group menyampaikan jika The Extraterrestrial menceritakan perjalanan manusia masa kini menuju masa depan, perubahan dimulaidari way of life, seni budaya yang kian terdegradasi karena adanya penetrasi dan pengaruh globalisasi.

“Passion Jewelry Group teta dengan targetmarket behaviour, menjunjung sustainability dalam setiap aspek business process nya seraya memberikankualitas perhiasan berlian yang berlandaskan pada Unconditional Love,” kata Airyn Tanu di Plaza Indonesia Fashion Week, Kamis (8/3).

Pada kesempatan kali ini, Passion Privé berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic menghadirkan kurang lebih 20 koleksi perhiasaan yang dipadukan dengan karya busana oleh Ernesto Abram. 

Airyn mengatakan koleksi-koleksi perhiasaan yang  dipamerkan mulai dari kalung, gelang, cincin, dan bisa digunakan dari pesta hingga daily.

“Dari emas warna putih hingga kuning tersedia, perhiasan juga bisa digunakan pada acara apapun,” tambahnya. 

Perhiasan Passion Privé telah digunakan oleh Nikita Mirzani dan Fuji an pada panggung Plaza Indonesia Fashion Week. Bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Hadir sebagai pembuka fashion show, Nikita Mirzani tampil elegan mengenakan dress panjang hitam dipadukan belt emasnya.

Nikita pun tampil semakin mewah dengan perhiasan yang dikenakan. Anting-anting silver dan kalung panjangnya.

Rambutnya diikat ke belakang model ponytail dengan bagian depan rapi.

Sementara itu, Fuji mengenakan setelan hitam dari atasan lengan panjang dan rok panjang dipadukan stiletto heels hitam.

Fuji mengenakan anting-anting mewah model hoop besar dan kalungnya.

Rambutnya dibiarkan terurai dengan poni depan berjarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading