Sukses

Fashion

Gaya ala Bridgerton dari Jennifer Lawrence di Oscar After Party, Cocok untuk Wedding

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Oscar meninggalkan banyak cerita, salah satunya dari busana yang dikenakan para selebritas. Dari sekian banyak yang tampil, Jennifer Lawrence berhasil menghadirkan gaya yang begitu memukau. Kali ini, Jennifer Lawrence mengenakan gaun putih vintage dari koleksi Givenchy F/W 96 untuk menghadiriVanity Fair Oscars after party. 

Koleksi ini menampilkan potongan leher tinggi, lengan puffy, dan juga siluet babydoll yang mengingatkan kita akan gaun-gaun yang dipamerkan pada seri Bridgerton. Gaun ini juga sangat sempurna sebagai inpsirasi baju pernikahan. 

Pada kesempatan ini, material bernuansa putih dengan dominasi menerawang dan motif bunga mempermanis total look gaun. Gaun ini tampak terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah gaun dengan potongan dada rendah, dan potongan kedua adalah bolero. 

 

Siluet klasik

Gaun menjadi statement utama pada tampilan Jennifer Lawrence terlihat bergaya klasik. Potongan dengan bagian ekor dress panjang membuat tampilan terlihat semakin grande. Untuk mempermanis tampilan, Jennifer Lawrence juga mengenakan bolero dengan aksen kerah tinggi yang membuat gaun tampak lebih tegas. 

Diimbangi makeup dan hairdo

Menyempurnakan gayanya kali ini, Jennifer Lawrence menambahkan aksen gelang yang chunky. Selain itu, aksesori berupa cincin juga menyempurnakan tampilan Jennifer Lawrence. 

Pada kesempatan ini, untuk menyempurnakan gaya fashionnya, tatanan rambut dibuat updo yang begitu sempurna. Tampilan makeup juga dibuat mengimbangi gaun, sehingga membuat gaun tetap menjadi fokus utama dari tampilan Jennifer Lawrence.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading