Sukses

Fashion

Bocoran Baju Lebaran dari Titi Kamal Bersama Kedua Anak Laki-Lakinya, Seperti apa?

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Momen istimewa ini biasanya dirayakan dengan mengenakan baju terbaik untuk lebaran, termasuk keluarga Titi Kamal.

Meski Idul Fitri masih lama, Titi Kamal pun sudah merencanakan pakaian yang akan dikenakan oleh keluarganya termasuk kedua anak laki-lakinya. Istri Christian Sugiono ini memiliki beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih baju lebaran.

Ia mengatakan, jika baju lebaran harus nyaman seperti terbuat dari bahan yang tidak gerah dan mudah menyerap keringat. Dan tak lupa dengan model kekinian yang stylish.

“Anak-anak kan aktif kesana-kemari apalagi saat lebaran. Jadi bahan yang enak jadi prioritas utama untuk baju lebaran,” kata Titi Kamal dalam acara Gingersnap.

Meski memiliki dua anak laki-laki, namun Titi Kamal pun tetap ingin terlihat serasi saat lebaran dengan busana yang dipakai. Misalnya saja dengan bahan yang serasi, pattern dan warna senada.

“Tahun ini sepertinya akan mengenakan baju warna cream atau peach. Biasanya mengenakan warna ata pattern yang sama, nanti aku tinggal ikuti tambah renda-renda atau hiasan lainnya. Kalau cowok-cowok lebih maskulin,” ujarnya.

Kenakan pattern kotak-kotak untuk si kecil

Titi Kamal mengatakan sepertinya tahun ini kedua anak laki-lakinya akan mengenakan pattern kotak-kotak. Motif kotak-kotak ini juga ada pada koleksi Ramadan, Gingersnaps.Gingersnaps, merek fashion anak menghadirkan koleksi Raya Radiance terbaru yang tak hanya melengkapi penampilan Hari Raya dengan anggun, namun juga memberikan kenyamanan bagi si kecil. 

Abdullah Sayeed Asraf selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia menyampaikan pada koleksi Raya Radiance, Gingersnaps meluncurkan pakaian yang tak hanya praktis bagi orangtua, namun juga memberikan desain dan siluet estetik untuk merayakan bulan suci Ramadan. 

“Dengan hiasan dekor yang modern, pola kain yang playful, dan juga siluet yang tak lekang waktu, setiap produk yang ada di koleksi ini memberikan penampilan yang harmonis dan memukau bagi para keluarga,” ujar Abdullah Sayeed Asraf

Menariknya pada koleksi Raya ini, menggandeng Kai Attara Sugiono, selaku putra kedua dari aktris Titi Kamal, untuk menjadi face of the campaign. Kali ini Gingersnaps menampilkan dua koleksi bertemakan Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan yang berusia 6 bulan hingga 14 tahun.

Ketiga tema tersebut memadukan keanggunan dan tradisi bulan Ramadan yang menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak, seperti statement belt menyerupai pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan warna-warna pastel untuk membuat anak berpenampilan lebih ceria. 

"Pilihan model dan kualitas pakaiannya tidak perlu diragukan lagi. Unik, berbeda dari yang lain, jadi ciri khas pakaian Gingersnaps, dan cocok buat dikenakan anak-anak di segala acara formal maupun non formal. Bahannya yang lembut, buat anak-anak nyaman. Karenanya, aku senang banget pas tahu Kai diajak buat kolaborasi dikoleksi kali ini, cocok banget buat seumuran Kai yang lagi aktif tapi tetap bisa tampil bagus dengan pakaiannya di segala acara,” kata Titi Kamal

Gingersnaps juga telah mengadakan pre-launching Raya Radiance collection di Plaza Indonesia Kids Fashion Week dengan menampilkan 20 looks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading