Sukses

Fashion

Gaya Selvi Ananda saat Berkunjung ke Inggris hingga Prancis Dibalut Sweater Puluhan Juta, Gibran Rakabuming Kenakan Pakaian Ratusan Ribu

Fimela.com, Jakarta Meski tidak memiliki media sosial yang memerlihatkan penampilannya, namun penampilan Selvi Ananda selalu ditunggu-tunggu. Di akun Instagram fansbasenya, ibu dua anak ini kerap mendampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka.

Saat mendampingi suaminya, Selvi Ananda pun kerap tampil mencuri perhatian lewat item fashion yang dikenakan. Misalnya saja baru-baru ini keduanya tengah berada di Eropa mengunjungi Inggris dan Prancis. Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda diketahui tengah berada ke Inggris untuk memenuhi undangan dari duta besar RI di Inggris hingga 10 Maret 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Maruarar Sirait.

Dalam unggahan tersebut, terlihat keduanya  sedang menikmati hidangan di resto Indonesia, Toba London bersama Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris, Irlandia dan IMO.

Terlihat, suami istri ini tampil serasi dengan sweater full color. Gibran Rakabuming Raka adalah keluaran brand OH.IRV, yakni Burning Cat Knitted Sweater, jika dilihat di platform belanja online baju berbahan sweater tersebut yang harganya berkisar antara Rp400-450 ribuan.

Ia memadukannya dengan celana panjang denim dan sneakers putih. Namun harga tersebut berbanding terbalik dengan yang dikenakan, Selvi Ananda. Menantu Jokowi ini mengenakan sweater lengan panjang warna kuning, pink, biru keluaran brand Madrid, Spanyol, Loewe.

Sweater anagram jacquard ini yang menurut situs Franz Klarer harganya mencapai 690 Euro atau Rp11 juta. Selvi pun terlihat mengkeriting rambut pirangnya dengan makeup blush on pink dan lipstik merahnya. 

Penampilan Selvi dan Gibran saat di Prancis

Tak hanya mengunjungi resto Indonesia di Inggris, Gibran dan Selvi pun menikmati masakan Indonesia di Paris, Perancis miliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Le Nusa. Kedatangan Gibran dan Selvi diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita.

Dalam postingan tersebut Gibran terlihat mengenakan gaya layering dengan kemeja kotak-kotak warna oranye yang dilapisi dengan jaket jeans. Gibran memadukannya dengan syal hitam yang dikenakan di leher.

Lalu sang istri kembali tampil dengan barang brandednya, ia mengenakan pakaian warna biru putih dipadukan dengan coat panjang warna krem dan celana jeans. Diketahui, baju tersebut dari brand Sandro. Di situs resmi, pakaian itu dibanderol 415 dolar atau setara Rp6juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading