Sukses

Fashion

Tampil Warna-warni, Ini Inspirasi OOTD Warna Putih Anti Membosankan ala Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Pakaian warna putih memang sering dianggap netral dan mudah dipadu padankan. Namun, jika tidak dipadukan dengan tepat, penampilan bisa terlihat flat dan membosankan. Untuk menghindari kesan itu, Tantri Namirah, selebgram dengan gaya fashion unik dan penuh warna, memberikan inspirasi OOTD dengan memadukan pakaian warna putih dengan item lain yang penuh warna.

Mengikuti gaya Tantri Namirah, kamu dapat mencoba beberapa tips agar tampilanmu tetap penuh warna dan menarik meski menggunakan pakaian warna putih. Pertama, kamu bisa memadukan pakaian warna putih dengan rok atau celana dalam warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau biru. Hal ini akan memberikan sentuhan ceria pada tampilanmu.

Selain itu, kamu juga bisa memilih aksen warna-warni pada aksesori seperti sepatu, tas, atau perhiasanmu. Percantik penampilan dengan aksesori dalam warna-warna yang mencolok seperti pink, ungu, atau hijau. Hal ini akan memberikan kesan segar pada tampilanmu.

Dengan mengikuti gaya Tantri Namirah, kamu dapat tampil penuh warna dan terhindar dari tampilan putih yang membosankan. Berikut berbagai gaya Tantri Namirah mengenakan pakaian putih yang dipadu padankan dengan berbagai warna yang tidak membosankan.

Inner Polkadot

Tantri Namirah tampil dengan menarik saat ini mengenakan outer crop putih yang dikenakan di atas inner polkadot yang berpadu dengan jeans. Inner polkadot yang ia kenakan memberikan sentuhan warna pada penampilannya.

Dengan mengenakan outer crop putih yang simpel, Tantri berhasil memberikan kesan yang bersih dan segar pada penampilannya. Outer ini memiliki potongan crop yang membuatnya terlihat modis dan trendi. Namun, yang membuat penampilan Tantri semakin menarik adalah inner polkadot yang dikenakannya. Pola polkadot pada inner ini memberikan sentuhan warna yang cerah dan menyenangkan, mempercantik penampilan Tantri.

Tampil Formal

Tantri Namirah tampil formal namun tetap stylish dengan mengenakan pakaian putih yang dilayer dengan outer berwarna senada. Pilihan warna putih memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilannya. Outer berwarna senada memberikan dimensi dan menambahkan sentuhan trendi pada outfitnya.

Selain itu, celana kain warna abu yang dipadukannya dengan pakaian putih semakin memperkuat kesan formal dalam penampilannya. Warna abu yang netral memberikan kesan profesional dan serius, cocok untuk acara formal seperti meeting atau acara resmi lainnya.

Atasan dan Bawahan Penuh Motif

Penampilan Tantri Namirah kali ini memang cukup unik dan penuh gaya. Ia mengenakan dress pendek berwarna putih yang dijadikan outer dan dilayer dengan inner putih yang diberi motif buah ceri. Untuk melengkapi tampilan tersebut, Tantri juga memadukannya dengan celana bermotif abstrak.

Kombinasi inner dan celana bermotif penuh yang dikenakan Tantri membuat penampilannya terlihat sangat menarik. Dengan memilih inner yang memiliki motif buah ceri, hal ini menghadirkan kesan manis dan ceria pada penampilannya. Sedangkan, celana dengan motif abstrak memberikan sentuhan artistik dan eksentrik pada tampilan keseluruhan.

Padukan dengan Lilac

Salah satu padu padan warna yang cocok dengan lilac adalah putih. Untuk membuat outfit menjadi lebih menarik, kamu bisa menambahkan layer atasan dengan jumpsuit seperti yang digunakan oleh Tantri Namirah.

Tantri Namirah terlihat sangat cantik dan stylish dengan penampilannya yang mengenakan atasan warna lilac yang dilayer dengan jumpsuit warna putih tulang. Kombinasi paduan warna ini membuatnya terlihat manis namun tetap modis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading