Sukses

Fashion

Gaya Anak Crazy Rich India Anant Ambani Pakai Jam Tangan Rp19,4 Miliar, Sukses Bikin Mark Zuckerberg Terkesima

Fimela.com, Jakarta CEO Meta Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan beberapa waktu lalu pergi ke India untuk menghadiri perayaan pra-pernikahan pewaris miliarder Mukesh Ambani, Anant Ambani yang akan menikah dengan Radhia Merchant pada Juli 2024 ini.

Salah satu momen mencuri perhatian ketika Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan dibuat  terkesima dengan jam tangan mewah yang dikenakan Anant Ambani. Perbincangan antara para miliarder tersebut sontak viral dan ramai diperbincangkat warganet di media sosial, khususnya X atau Twitter.

“Jam tangan ini luar biasa,” ujar Priscilla Chan  seperti terdengar di video tersebut.

“Siapa yang membuatnya?” tanya ibu tiga anak itu penasaran. Kemudian Anant menjawab, “Richard Mille,”

“Seperti yang kamu ketahui, saya tidak pernah ingin membeli jam tangan, tapi setelah melihat ini, saya seperti merasa jam tangan ternyata keren,” timpal Mark Zuckerberg.

 

Jam Tangan Mewah Mana yang Dipakai Anant Ambani?

Anant Ambani tidak merinci lebih spesifik terkait model dan fitur jam tangannya. Namun, Daily Mail mengabarkan bahwa jam tangan yang dikenakan pria 28 tahun itu berasal dari Richard Mille seri RMS-10 Tourbillon Koi Fish berwarna rose gold 18K berhiaskan berlian.

Harganya ditaksir mencapai US$1.250.000 atau sekitar Rp15,7 miliar. Harga tersebut tentu tak sebanding dengan harta kekayaan Anant Ambani yang menurut Forbes, perkiraan kekayaan bersihnya mencapai US$40 miliar. Sedangkan Mark Zuckerberg, yang termasuk di antara 10 orang terkaya di dunia, saat ini memiliki kekayaan bersih US$176 miliar

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading