Sukses

Fashion

Gaya Blink-Blink Istri dan Anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift telah sukses menggelar konser bertajuk  The Eras Tour pada 2-9 Maret 2024 d National Stadium Singapura. Menariknya, Singapura menjadi satu-satunya perhentian Eras Tour di Asia Tenggara, hingga lebih dari 300.000 tiket terjual selama enam hari.

Maka tak heran bukan hanya warga negara Singapura saja yang menyaksikan konser Taylor Swift. Melainkan banyak penggemar dari negara lain pun hadir melihat langsung aksi panggung dari penyanyi asal Amerika Serikat ini.

Bahkan para penonton pun hadir dengan kostum-kostum menarik sesuai dengan ciri khas Taylor Swift. Termasuk para artis tanah air yang totalitas dengan busananya, begitu pun dengan istri dan anak dari Menteri Olahraga, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Dalam akun Instagram @ditoariotedjo, Dito mengajak istrinya, Niena Kirana Riskyana dan putrinya menyaksikan konser Taylor Swift. Ketiganya pun duduk di tribun untuk menyaksikan konser tersebut. Sama seperti penonton lainnya, Niena pun tampil totalitas lewat busana dan riasan makeup yang dikenakan.

Niena memilih mengenakan blazer hitam yang memiliki aksen mute-mute warna silver berbentuk bunga.Dipadukan inner navy berpita dan celana panjang silver sesuai dengan tren setahun ke belakangan ini. Gayanya semakin blink-blink dengan membawa handbag berbahan sequin. 

Riasan wajahnya pun ditambah dengan aksen mute mute pada sisi matanya. Serta mengenakan anting-anting silver. 

Semantara itu, putrinya tampil dengan gaun ballerina warna pastel blink-blink. Semakin menggemaskan dengan gaya rambut yang dihiasi mutiara pada bagian poni dan mengenakan bando

Bertemu Edwin Tong

Menteri Dito yang mengenakan busana serba hitam dengan jaket, kaos, dan celana panjangnya pun bertemu mastermind konser paling hype se Asia Tenggara, Menteri budaya,komunitas,dan Pemuda Singapura Mr Edwin Tong di sela-sela konser Taylor Swift.

Memberikan kesuksesan besar terhadap Singapura hingga membawa dampak baik bagi perekonomian dan pariwisata negara tersebut, Dito pun mengatakan pada akun Instagramnya jika dirinya dan Edwin Tong membahas kolaborasi budaya dan olahraga serta pengintegrasian event-event anak muda yang berdampak, seperti konser Taylor Swift yang digelar 2 Minggu di Singapura yang memberikan "multi-impact" kepentingan nasional Negeri Singa tersebut.

“Tenang, beberapa tips & tricks sudah kita pelajari. Harapannya dari sini, ke depan Indonesia bisa menginisiasi event yang lebih heboh dan spektakuler dari konser Mba Taylor.Terlebih Pemerintah indonesia sudah meluncurkan "Tourism Fund" yang 2024 ini sudah dianggarkan sebesar Rp 2 Triliun untuk dikelola,” tulis Dito

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading