Sukses

Fashion

Michael Kors Perkenalkan Koleksi Kapsul Eksklusif Tribeca, Elevating Gayamu selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Michael Kors dengan bangga memperkenalkan koleksi kapsul Tribeca. Koleksi edisi terbatas ini menampilkan tas tangan dan espadrilles Tribeca yang ikonis dalam warna krem dan sage yang mewah dengan aksen sentuhan akhir mutiara.

Koleksi kapsul ini mencakup pakaian siap pakai yang eksklusif, namun memancarkan kesederhanaan dan desain yang canggih. Menariknya, setiap tas tangan Tribeca dihiasi dengan plakat khusus untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri, menjadikan koleksi ini semakin unik.

Tersedia dalam jumlah sangat terbatas per model, tas tangan indah ini melambangkan eksklusivitas dan daya tarik. Selain tas tangan, koleksi Michael Kors kali ini menghadirkan espadrilles yang memadukan kenyamanan dan gaya yang sempurna.

Michael Kors Tribeca Collection

Tidak hanya itu, Michael Kors juga memperkenalkan serangkaian pakaian siap pakai yang dirancang dengan mengutamakan kesopanan, menampilkan pakaian terpisah yang mencerminkan kecanggihan dan kehalusan. Sudah siap untuk menyempurnakan gayamu selama bulan Ramadan ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading