Sukses

Fashion

6 Rekomendasi Brand Lokal Baju Muslim Milik Artis Tanah Air, Ada Natasha Rizky hingga Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Setelah berpuasa selama satu bulan, hari Raya Idulfitri menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Selain sebagai hari kemenangan, Idulfitri juga menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Momen berkumpul tersebutlah yang membuat kita ingin menampilkan versi terbaik dari diri kita. Maka, baju baru saat lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. 

Meski baru memasuki awal bulan Ramadan, brand lokal muslim sudah mulai mengeluarkan koleksi baju lebaran dengan berbagai warna hingga desain. Biasanya, dengan model-model seperti long dress, kaftan, gamis, tunik, hingga sarimbit.

Nah, jika masih bingung menentukan baju lebaran tahun ini, berikut beberapa brand lokal muslim milik artis tanah air. Intip ulasannya. 

Setelah 8 tahun terjun ke dunia fashion dan mendirikan brand Zashi yang berkolaborasi bersama sang kakak, Shireen Sungkar kini mendirikan brandnya sendiri yang diberi nama Shi by Shireen.Shi by Shireen pun memiliki ciri khas feminim, cantik dengan warna-warna pastel di setiap koleksinya.

Zaskia Sungkar memiliki beberapa brand seperti Zaskia Sungkar Jakarta, KIA by Zaskia, dan Zashi. Namun Zashi kini terpecah karena sang adik memiliki brandnya sendiri. Brand Zaskia pun memiliki ciri khas menggunakan warna-warna bold sesuai karakternya.

Laudya Cynthia Bella memiliki brand diberi nama L by Laudya Cynthia Bella. Memiliki berbagai produk apparel muslim dan yang menjadi ciri khas ialah syal yang didesain khusus oleh Bella untuk wanita yang memiliki selera gaya tersendiri namun tetap mampu menampilkan sisi elegan.

Alur Cerita didirikan di tahun 2018 oleh Natasha Rizky berfokus untuk membuat desain scarf yang unik dengan ilustrasi original. Ada pula baju-baju muslim dengan berbagai warna pilihan.

Zaskia Adya Mecca memiliki beberapa lini brand fashion yang fokus untuk pakaian muslim. Mulai dari BIA by Zaskia Adya Mecca, pada tahun 2014, lalu ZM dan Chadaree

Syahrini memiliki brand hijab dengan brand bernama, Fatimahsyahrini. Koleksi hijab didominasi warna pastel yang lembut, silver, navy dan monokrom yang elegan berbahan silk ini tampak mewah.Ada pula apparel lainya seperti mukena

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading