Sukses

Fashion

Intip Koleksi One-Off Eid 2024 dari SAPTO DJOJOKARTIKO

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan hari raya Idul Fitri dengan maksimal begitu dinantikan oleh banyak orang. Bagi wanita, penampilan yang prima dengan busana yang nyaman dan spesial harus dipikirkan dari jauh-jauh hari. Beragam inspirasi bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah koleksi khusus Idul Fitri dari SAPTO DJOJOKARTIKO, yang juga menjadi desainer favorit dari Nikita Willy dan Marsha Timothy. 

Terinspirasi oleh beragam corak tradisi khas Indonesia, Creative Director Sapto Djojokartiko menyuguhkan koleksi istimewa dalam menyambut bulan ramadan dan mendekati perayaan Eid al-Fitr. SAPTO DJOJOKARTIKO mempersembahkan acara Eid Open House yang didukung oleh The Dharmawangsa Jakarta. Acara ini diadakan untuk mempresentasikan koleksi One-Off Eid 2024 pada tanggal 14Maret 2024, di Presidential Suite, The Dharmawangsa Jakarta. Preview eksklusif ini memberi kesempatan pada tamu untuk melihat koleksi terbaru dengan mengambil inspirasi dari heritage Indonesia.

Koleksi One-Off ini wajib diintip karena ketersediaan yang terbatas dan eksklusivitas. Memperlihatkan aspek paling istimewa dari setiap siluetnya. Setiap pakaian dirancang dengan sangat teliti dengan perhatian yang besar terhadap detailnya, menjadikannya benar-benar unik dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Potongan-potongan ini sangat cocok untuk individu yang menghargai tradisi dan modernitas, karena koleksi ini memberikan cara untuk membuat pernyataan gaya dengan potongan yang istimewa dan eksklusif selama musim Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

SAPTO DJOJOKARTIKO Suguhkan Sederet Warna Baru yang Memikat

Dalam koleksi ini, SAPTO DJOJOKARTIKO memperkenalkan warna-warna pastel lembut dan warna-warna yang terinspirasi dari warisan budaya. Pola warna yang ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Boa, Merlot, Baltic, Bleu Clair, dan Oyster, berpadu dengan harmonis ketika dipadukan bersama.

Kehalusan warna Oyster menciptakan tampilan yang tenang dan damai, sementara Baltic dan Bleu Clair menambahkan sentuhan biru yang lembut. Merlot menambahkan kekayaan dan kedalaman pada penampilan keseluruhan dengan nuansa merahnya. Menggabungkan warna-warna ini dapat menciptakan tampilan yang indah dan serasi yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan santai hingga acara meriah selama musim ini.

Terinspirasi oleh potongan-potongan warisan Indonesia, koleksi ini menampilkan berbagai macam potongan Sorjan, Janggan, dan Baju Kurung. Dibuat dengan siluet yang rapi dan A-line, potongan-potongan ini sangat cocok untuk tampilan yang menarik pada perayaan Eid 2024.

Gaya yang lebih elegan ini telah dirancang dengan cermat menggunakan bahan-bahan pilihan yang eksklusif untuk memberikan tampilan yang anggun dan nyaman untuk pertemuan keluarga dan acara istimewa.

Tak ketinggalan, corak motif Reben dan Darpana kembali hadir pada koleksi kali ini, menampilkan detail patchwork yang menekankan budaya warisan yang sangat memengaruhi kreasi Sapto Djojokartiko sebagai Creative Director. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan Update

What's On Fimela
Loading