Sukses

Fashion

Lacoste Kolaborasi dengan Illustrator Lokal untuk Kampanye Ramadan, Sulap Interior dengan Karakter-karakter Gemas

Fimela.com, Jakarta Sambut Ramadan penuh suka cita, Lacoste,  merek fashion ikonis Perancis yang didirikan pada tahun 1933 oleh legenda tenis René Lacoste dan André Gillier, menjalin kemitraan kreatif dengan ilustrator ternama Indonesia, Ykha Amelz. Ini menjadi kali pertama Lacoste bekerja sama dengan seniman lokal di Indonesia.

Kolaborasi ini menghadirkan konsep gerai Lacoste yang didesain oleh Ykha. Pelanggan dapat menikmati nuansa berbelanja dengan desain ilustrasi karya Ykha yang menampilkan keceriaan Ramadan dengan karakter-karakter super gemas seperti lava hingga emblem buaya khas Lacoste.

Karakter-karakter gemas tersebut kini dapat dijumpai pelanggan fasad hingga lantai gerai. Menambah suasana yang fresh dan fun di dalam gerai. Kolaborasi spesial ini terinspirasi oleh semakin banyaknya ilustrator asal Indonesia yang karyanya mendunia, salah satunya Ykha Amelz. Selain itu, sebelumnya Lacoste telah sukses bekerja sama dengan RexChouk, illustrator asal Arab Saudi, untuk menggarap kampanye Ramadan di Timur Tengah pada 2023 lalu. 

Tahun ini Lacoste menggandeng illustrator lokal Indonesia dengan tujuan untuk menginspirasi, menjalin kedekatan, sekaligus merayakan keragaman tradisi Ramadan di seluruh dunia. Dengan visi artistik Ykha terhadap dunia seni, Lacoste percaya bahwa Ykha mampu menyampaikan secara tepat esensi dari bulan suci dengan desain yang fun, positif, dan mampu merepresentasikan budaya Ramadan khas Indonesia. 

Tersedia di Beberapa Gerai

Ilustrasi karya Ykha bisa pelanggan temukan di beberapa gerai Lacoste Indonesia. Di Jakarta, ilustrasi Ykha dapat ditemui di cabang Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 14 Maret 2024. 

Sedangkan secara serentak mulai tanggal 19 Maret 2024, ilustrasi Ykha dapat ditemui di gerai Lacoste di Jakarta di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Senayan City, Plaza Senayan, serta di luar kota Jakarta di Tunjungan Plaza Surabaya, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Yogyakarta, Delipark Mall Medan, dan Trans Studio Mall Makassar. Ilustrasi kolaborasi ini akan berada di seluruh gerai tersebut sampai dengan tanggal 14 April 2024.

Ilustrasi kolaborasi Lacoste dan Ykha akan tersedia sampai dengan 14 April 2024. Yuk, jangan ketinggalan merayakan kebersamaan dan kehangatan Ramadan di gerai Lacoste Indonesia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading