Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Busana Han So Hee dan Hyeri yang Terlibat Percintaan dengan Ryu Jun Yeol

Fimela.com, Jakarta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya mengkonfirmasi bahwa keduanya telah menjalani hubungan serius. Setelah keduanya terciduk pergi ke Hawaii bersama. 

Dari rumor kencan tersebut, mantan Ryu Jun Yeol yang juga aktris Korea Lee Hyeri pun bereaksi atas kabar kencan sang mantan pacar. Hyeri mengunggah story Instagram berupa foto pohon dengan caption “Lucu," dalam bahasa hangul Korea. 

Unggahan Hyeri tersebut membuat netizen berspekulasi tentang rumor pacaran Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tersebut benar. Hingga akhirnya Hyeri mengunfollow Ryu Jun Yeol. 

Selepas dari kisah percintaan mereka. Han So Hee dan Hyeri sama-sama kerap tampil stylish lewat tampilan mereka. Bagaimana tampilan keduannya? Yuk intip

Han So Hee tampil selalu dengan ciri khas street stylenya. Misalnya saja mengenakan jaket abu-abu dipadukan stocking hitam bolong. Sambil membawa tote bag lucunya.

Ia juga kerap tampil emo dengan gaya makeupnya. So Hee mengenakan mini dress lace dijadikan jaket dan stocking transparan sambil membawa tas lucunya.

Saat di acara Dior, So Hee mengenakan blazer dipadukan rok panjang lace dan platform heels hitamnya.

Ia juga tampil semi formal mengenakan setelan tweed hitam dengan blazer dan rok serta boots hitam. Sambil mengenakan sling bag yang memiliki gantungan kunci boneka lucu.

Di acara fashion show So Hee curi perhatian dengan dress panjang hitam transparan dipadukan coat panjang sambil membawa tas Dior.

Sementara itu, Hyeri kerap tampil cute. Misalnya ia mengenakan gaya rambut pucca dengan outfit atasan sleeveless dipadukan celana denim.

Hyeri tampil dengan jaket berhoodie putih dipadukan celana hitam sambil membawa tas serut saat liburan.

Hyeri tampil dengan blazer yang serasi dengan belt hitamnya. Dipadukan mini skirt rumbai maroon sambil membawa tas besar coklat.

Ia juga tampil dengan mini dress cross neck dipadukan stocking hitamnya.

Saat hadir di pernikahan sahabat, Hyeri mengenakan dress hitam model tweed sambil membawa shoulder bag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading