Sukses

Fashion

Model Baju Couple ala Fanny Fabriana dan Suami, Cocok untuk Buka Bersama hingga Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tampil modis dan stylish merupakan hal yang sangat diperlukan dalam situasi apapun, termasuk saat buka bersama dan lebaran. Lebaran ialah momen yang sangat spesial karena merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Tentunya dengan tampil modis akan membuat lebih percaya diri. 

Pada bulan puasa seperti ini, banyak orang yang mulai mencari inspirasi model outfit yang pas untuk dikenakan saat buka bersama hingga lebaran nanti. Ada juga sebagian orang yang ingin tampil couple bersama pasangannya. Termasuk, aktris dan model catik Fanny Febriana dan suaminya yang turut membagikan model baju couple yang cocok dikenakan saat buka bersama dan lebaran. 

Penasaran bagaimana modelnya? Berikut rangkuman informasinya disusun Sabtu (16/03/2024).

Baju Couple Bernuansa Pastel

Warna pastel masih menjadi warna favorit hingga saat ini. Hal tersebut karena warna ini sangat cocok digunakan untuk berbagai situasi baik itu formal maupun non-formal. Begitu pun dengan Fanny Fabriana yang membagikan model baju dengan warna pastel coklat nude ditambah sedikit aksen warna ungu yang sangat serasi dipadukan.

Perpaduan yang Serasi antara Motif Bunga dan Kotak-kotak

Kombinasi motif yang berbeda pada baju couple juga bukanlah pilihan buruk. Terlihat Fanny mengenakan blouse dengan motif bunga, sedangkan suaminya mengenakan kemeja dengan imbuhan motif kotak-kotak. Motif-motif tersebut memberi kesan feminin dan maskulin pada pemakainya. Perpaduannya juga menciptakan gaya yang casual namun tetap modis.

Model Cut yang Feminin dan Maskulin

Model potongan baju juga sangat berpengaruh pada seseorang. Bagi kaum laki-laki, model baju seperti kemeja memberi kesan gagah dan tampan. Sedangkan untuk kaum wanita, perpaduan antara blouse dan rok lebar menciptakan kesan yang girly. Rok yang terdiri dari perpaduan kain plisket dan kain tile membuat kesan unik namun tetap stylish.

Tampil Fresh dengan Outfit Warna Hijau

Selain warna pastel, warna yang masih menjadi pilihan favorit ialah warna hijau. Warna hijau menjadi salah satu warna yang trending untuk outfit lebaran. Meskipun sedikit mencolok, warna ini menciptakan nuansa yang fresh bagi pemakainya. Cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan yang unik dan berbeda.

Kombinasi Serasi antara Kain Tile dan Kain Motif Bunga

Masih dengan motif bunga, kali ini blouse yang dipakai Fanny dipadukan dengan kain tile sebagai luarannya. Kain motif bunga bewarna hijau sangat cocok ketika dikombinasikan dengan kain tile polos berwarna putih. Untuk menambah keserasian, outfit wanita yang satu ini bisa dipasangkan dengan outfit pria berwarna kalem seperti warna beige.

Berapa Anak Fanny Fabriana?

Saat ini, Fanny tengah sibuk mengurusi kegiatan rumah tangga dengan empat orang anak.

Siapa Suami Fanny Fabriana?

Fanny Fabriana menikah dengan seorang pria bernama Zacky Badruddin. Keduanya resmi menikah pada 2011 silam.

Kenapa Harus Baju Couple?

Mengenakan busana yang serasi bersama pasangan dapat meningkatkan kedekatan dan memperkuat hubungan. Beberapa orang mengakui bahwa harmoni dalam berbusana menjadi faktor penting dalam menjaga hubungan mereka agar tetap kuat hingga akhir hayat.

Apa Itu Kaos Couple?

Pakaian pasangan merupakan ragam busana yang dihasilkan secara serasi, umumnya dipakai oleh laki-laki dan perempuan untuk menandakan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Baju Lebaran 2024 Warna Apa?

Prediksi untuk tren baju Lebaran tahun 2024 ialah dominasi warna-warna pastel, dengan pink menjadi salah satunya. Secara khusus, pink satin diperkirakan akan menjadi sangat populer. Selain itu, warna yang diprediksi akan tren selanjutnya adalah pink-beige.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading