Sukses

Fashion

Belanja Baju Baru Bisa Dapat Cashback hingga 25%, Caranya Cukup Bayar Pakai QRIS di BRImo!

Fimela.com, Jakarta Selain berburu takjil, ternyata bulan Ramadan pun jadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk berbelanja pakaian baru. Yup, bagi masyarakat Indonesia sendiri, berburu baju baru sudah menjadi sebuah ‘ritual’ wajib tahunan yang nggak boleh dilewatkan. Kegiatan ini biasanya dilakukan demi bisa tampil menawan saat buka bersama maupun untuk kebutuhan Idul Fitri nantinya. 

Sebagai individu modern yang kini lebih memerhatikan penampilan, kebutuhan akan baju baru memanglah sangat penting aturannya. Sebab, jika kemana-mana menggunakan setelah busana yang bagus dan fresh, maka diri sendiri pun juga akan mendapatkan kesan yang positif dari orang lain. 

Nah, kabar bahagianya, kamu bisa lho membeli baju baru untuk memaksimalkan gaya di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang lebih hemat. BRI kini menghadirkan promo menarik, yaitu cashback sampai 25 persen untuk transaksi QRIS via aplikasi BRImo. Cek caranya dulu, yuk!

Dapatkan Promo Belanja Spesial Pakai QRIS BRImo

Benar banget, BRI memberikan cashback hingga 25 persen untuk transaksi QRIS di sejumlah merchant BRI. Promo ini berlaku untuk semua kategori, termasuk pula merchant fashion.

Adanya promo Ini tentunya menjadi kesempatan emas untuk kamu mendapatkan baju baru dengan harga yang lebih hemat. Caranya mudah, cukup lakukan transaksi dengan QRIS di merchant BRI yang berpartisipasi.

Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 25 persen dengan belanja minimal Rp 75.000 pakai QRIS di BRImo selama 11 Maret hingga 15 April 2024. Cashback yang kamu dapatkan dari promo belanja pake QRIS BRImo nantinya akan langsung masuk ke rekening BRI yang kamu gunakan untuk transaksi ini secara realtime.

Untuk besaran cashback sebesar 25 persen atau maksimal Rp 50.000 berlaku dengan rincian ketentuan sebagai berikut:

- Merchant kategori fashion maksimal cashback Rp 50.000 dengan kuota 600 transaksi per hari.

- 1 user BRImo hanya mendapatkan promo cashback maksimal 4 kali transaksi selama periode program ini berlangsung.

- Berikut ini daftar Merchant promo QRIS Ramadan BRImo 2024 untuk kategori fashion:

  • Cotton Ink, Plaza Indonesia
  • Levi's Gandaria City
  • This Is April, Kokas
  • Ria Miranda, Pondok Indah Mall
  • Benang Jarum, Senayan City
  • Buttonscarves Lifestyle PIM 3
  • Krisna Oleh Oleh Tuban
  • Charles & Keith TSM, Makassar
  • Zaskia Sungkar, Padang
  • Jims Honey, Yogyakarta

- Selain daftar merchant BRI di atas, masih banyak lagi tempat kamu mendapatkan promo QRIS Ramadan BRImo 2024 lho!

Pakai QRIS di BRImo, Bayar Belanjaan Apa Saja Jadi Mudah

BRImo menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membayar belanjaan dengan QRIS. Transaksi QRIS di BRImo sendiri dijamin aman dan terjaga keamanannya. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan BRI. Seperti promo cashback 25 persen di Ramadan 2024 ini.

Bayar pakai QRIS di BRImo memungkinkan kamu untuk bertransaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu debit maupun kartu kredit. Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga, sehingga kamu dapat lebih fokus pada persiapan Ramadan lainnya.

Begini Cara Bayar Pakai QRIS 

Untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

1. Buka BRImo lalu klik Icon QRIS

2. Scan Kode QR yang ada pada Merchant

3. Masukan nominal transaksi dan pilih sumber dana yang diinginkan

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN

5. Transaksi berhasil

Dengan QRIS di BRImo, kamu pastinya dapat bertransaksi dengan aman, nyaman, dan hemat waktu. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengandalkan QRIS di BRImo untuk setiap transaksi yang dilakukan. Apalagi karena ada promo cashback 25 persen yang menanti, lho.

Yuk, download aplikasi BRImo sekarang juga melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung saja follow akun Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading