Sukses

Fashion

Gaya Feminin Mikhayla Bakrie Anak Nia Ramadhani Kenakan Dress dan Tas Mini Rp10 Jutaan, Nggak Kalah Stylish dari Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Ardi Bakrie tahun 2010, Nia Ramadhani dikaruniai tiga orang anak. Salah satu yang kerap menjadi sorotan adalah putrinya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikhayla Bakrie.

Sejak kelahirannya, Mikhayla Bakrie sudah berhasil menyita perhatian publik. Tidak sedikit yang menyebut sosoknya mewarisi kecantikan sang ibu dan memancarkan aura bintang sejak kecil.

Tak hanya kecantikannya, Mikhayla Bakrie juga menuruni selera fashion sang mama. Di usianya yang menginjak 11 tahun,  ia sudah bisa mengeksplor penampilannya sendiri. Bahkan, tidak kalah stylish dari sang mama.

Detail Looks Mikhayla

Terbaru, penampilan Mikhayla mencuri perhatian saat foto bersama keluarga. Dalam potret tersebut, terlihat Mikhayla yang tampil menawan mengenakan sleeveless dress warna lilac dengan detail pleats dan aksen tie di leher yang memberi kesan manis pada penampilannya.

Penampilan Mikhayla dilengkapi dengan tas mini warna senada dengan dress yang dikenakannya. Diketahui, tas tersebut berasal dari brand kenamaan Jacquemus. Tas bernama Le Chiquito Noeud tote bag in lilac leather with Top handle, Detachable, adjustable shoulder strap tersebut ditaksir sekitar US$705.00 atau sekitar Rp10,9 jutaan.

Sementara untuk alas kaki, Mikhayla memilih transparent heels atau clear heels yang memberi impresi kasual pada penampilannya.

Unggahan tersebut sontak mencuri atensi publik. Nggak sedikit yang memuji selera fashion Mikhayla yang sama stylishnya dengan sang mama. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading