Sukses

Fashion

Penampilan Terbaru Muhammad Fardana Calon Suami Ayu Ting Ting saat Bertugas di Papua, Kini Tampil Brewokan dengan Seragam Tentara

Fimela.com, Jakarta Nama Muhammad Fardana mendadak viral setelah melaksanakan pertunangan dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting pada 4 Februari 2024. Fardana pun merupakan anggota TNI.

Saat lamaran bersama Ayu Ting Ting, Fardana merupakan salah satu anggota dari kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember berpangkat Letnan Satu (Lettu). Melihat dari laman Instagram @yonif509_, calon suami Ayu Ting Ting diketahui merupakan Komandan Kompi Bantuan.Setelah lamaran, Ayu Ting Ting tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan calon suami. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Fardan sedang menjalani tugas di perbatasan Papua. 

Lalu bagaimana penampilan calon suami Ayu Ting Ting kini? Dalam video Tik Tok yang diunggah @auliahanun3 terlihat sosok yang tak asing. Setelah dilihat dengan seksama, tampak Muhammad Fardana bersama rekan satu pasukanya seperti sedang  menyanyikan yel-yel dengan penuh semangat, lengkap dengan gerakan. 

Namun, ada yang mencuri perhatian dari penampilannya tersebut. Jika saat lamaran bersama Ayu Ting Ting, Fardana tampak dengan wajah clean. Namun saat di Papua, dengan seragam TNI nya, Fardana memerlihatkan wajah dengan brewok hingga kumis. Tentu sangat berbanding terbalik ketika Fardana tampil untuk pertama kalinya di depan publik.  

Bertugas di Papua selama satu tahun

Ayu Ting Ting langsung ditinggal bertugas oleh Muhammad Fardana setelah lamaran. Diketahui ia ditugaskan untuk menjaga perbatasan Papua selama 366 hari atau setahun lamanya.

Penampilan Fardana terbaru ini pun tentu mengundang berbagai komentar netizen. Beberapa komentar menyebutkan ia terlihat macho dan ganteng dengan tampilan terbarunya.

“Mas Dhana masih tetap ganteng kok walaupun brewokan," tulis aku @sanxxxx

Saat lamaran bersama Ayu Ting Ting, ia tampil serasi dengan calon istrinya tersebut mengenakan baju bernuansa melayu warna putih. Fardana mengenakan atasan lengan panjag beskap dipadukan sarung yang dibuat setengah di atas celana panjangnya. Membuat tampilan terlihat gagah dengan potongan rambut khas tentaranya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading