Sukses

Fashion

8 Tampil Beda Wika Salim saat Umrah di Bulan Ramadan Dibalut Gamis dan Kerudung, Buka Puasa di Padang Savana hingga Berkuda

Fimela.com, Jakarta Di bulan RamadanĀ setiap umat muslimĀ memaksimalkan ibadahnya. Hal ini pun dilakukan oleh penyanyi dangdut, Wika Salim. Ia berkesempatan menjalankan umrah di bulan penuh berkah ini.

Penampilan Wika Salim pun bikin pangling dengan busana serba tertutup mengenakan hijab. Lalu bagaimana penampilan yang bikin panglingnya? Yuk intip

Saat perjalanan umrah ke tanah suci, Wika Salim mengenakan gamis hitam dengan aksen lengan lace. Dipadukan kerudung segi empat bermotif.

Wika Salim juga mengenakan gamis hitam dengan aksen kancing pada lengan dipadukan kerudung instan dan kacamatanya. Sambil membawa sling bag Chanel pink.

Ia kembali mengenakan abaya hitam yang dipadukan dengan kerudung yang kali ini dihiasi bros mutiara. Sambil membawa tas coklatnya.

Wika juga berkesempatan berkuda dengan mengenakan busana serba hitam dipadukan sneakersnya.

Ia juga tampak dengan style serba coklat mengenakan gamis dan kerudung instannya. Dipadukan kacamata hitam.

Wika Salim juga mengenakan kerudung coklat muda yang dipadukan gamis coklat bermotif abstrak. Sambil mengenakan kacamata hitamnya.

Dengan kerudung instan dan gamis hijau tua, Wika memamerkan wajah natural tanpa makeup berlebih saat umrah.

Dengan busana serba hitam, Wika pun menikmati buka puasanya di padang savana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading