Sukses

Fashion

Potret Perdana Ryu Jun Yeol Usai Kena Kontroversi Transit Love dengan Han So Hee, Tampil Wajah Datar dengan Outfit Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Aktor Ryu Jun Yeol akhirnya muncul kembali ke publik setelah dirinya terlibat kontroversi transit love dengan aktris Han So Hee. Kemunculannya ini menandakan karier sang aktor belumlah berakhir.

Untuk pertama kali setelah kontroversi, Ryu Jun Yeol hadir di acara presentasi koleksi Spring 2024 Ralph Lauren di Seoul pada Selasa (19/3/2024). Menghadapi awak media, wajah pemain serial Reply 1988 itu terlihat netral dan datar. Ia pun tidak menunjukkan gelagat aneh, hanya ekspresi dan pose yang begitu tenang.

Seperti apa potretnya?

Ryu Jun Yeol pun mulai berinteraksi dengan awak media saat melakukan beberapa pose berbeda. Ia pun tetap berusaha menyapa media dengan positif dan membungkuk hormat saat hendak meninggalkan area foto.

Ryu Jun Yeol tampil dengan tubuh tegapnya mengenakan busana netral bernuansa cokelat putih bak seragam sekolah. Ia memadukan kemeja putih dengan knitvest dan blazer suede cokelat tua.

Ia juga mengenakan dasi kotak-kotak dan celana putih serta belt hitam. Memasuki area foto, Ryu Jun Yeol menjinjing totebag kulit berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading