Sukses

Fashion

Tiru Gaya Fun dari Patricia Gouw dengan Koleksi Daily Wear LeSportsac Terbaru

Fimela.com, Jakarta Patricia Gouw dikenal sebagai model sekaligus presenter dengan gaya kocak. Tak hanya gaya berbicaranya, gaya outfit Patricia Gouw yang terbilang fun dan menarik turut menunjang profesinya sebagai public figure. Meski demikian, kamu bisa juga bisa mengaplikasikan gaya fun Patricia Gouw di kehidupan sehari-hari.

Lewat koleksi kolaborasi terbaru Patricia Gouw bersama brand asal New York, LeSportsac, kamu bsia aplikasikan beberapa item untuk tampil lebih fun. Koleksi ini sendiri terinspirasi dari gaya hidup urban da njuga pribadi dari Patricia Gouw yang fun & dinamis.

Koleksi ini menghadirkan produk Sheen Mini Cresent yang versatile, dapat digunakan sebagai handbag ataupun shoulder bag. Meski terlihat kecil, koleksi ini sangat spacious dapat membawa keperluan harian penggunanya.

 

Selebrasi 50 tahun

Koleksi kolaborasi Patricia Gouw dan LeSportsac merupakan bagian dari perayaan 50 tahun brand asal New York tersebut. Selain koleksi bersama Patricia Gouw, LeSportsac juga menghadirkan koleksi kolaborasinya bersama Libertine.

“Bisa dilihat dari berbagai desain motif, warna dan model tas dari LeSportsac, kita selalu memberikan berbagai pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Dengan materialnya yang ringan, kuat, dan timeless, LeSportsac menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tas keseharian maupun pada saat traveling,” kata Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari LeSportsac Indonesia.

 

Koleksi dengan Libertine

Libertine sendiri dikenal sebagai fashion label asal New York yang terkenal dengan coraknya yang cerah dan ekspresi gayanya yang artistik. Kolaborasi ini menggabungkan desain daily essentials dan material yang ringan ala LeSportsac dengan estetika desain yang inovatif dan berani ala Libertine, koleksi ini sangat tepat untuk para penggemar fashion dunia. Menghadirkan berbagai macam pilihan gaya mulai dari tote bag, sling bag, handbag, hingga iconic style dari LeSportsac Deluxe Everyday bag, koleksi ini dijual mulai dari IDR 899,000 – IDR 6,999,000.

Semua koleksi ini sempat dipamerkan LeSportsac Indonesia di Pop Up Store & Exhibition di Kota Kasablanka, Fashion Atrium dari tanggal 11 – 17 Maret 2024. Fashion Atrium didesain dengan dekorasi yang penuh warna dan menyenangkan, sesuai dengan koleksinya itu sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading