Sukses

Fashion

Potret Anang Hermansyah Gendong Azura di Pesta Ulang Tahun, si Kecil Anteng Meski Kondisi Rumah Ramai

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari keluarga Anang Hermasnyah. Pasalnya, keluarga ini baru saja merayakan pesta ulang tahun Anang di usianya yang ke-55 tahun. Ia nampak mengundang keluarga dan teman-teman artisnya. Pesta ulang tahun Anang Hermansyah yang diadakan di rumahnya ini berlangsung sangat meriah. 

Acara ini menjadi momen reuni bagi Anang Hermansyah dan sahabatnya, sekaligus kesempatan berkumpul bersama cucu-cucu tercinta. Menariknya, ada beberapa momen yang memperlihatkan Anang sedang menggendong cucunya, Azura. Putri kedua dari pasangan Atta-Aurel ini terlihat anteng dan tidak rewel meskipun kondisi rumah sangat ramai.

Berikut potret Anang Hermasnyah saat gendong Azura yang anteng di tengah ramainya pesta ulang tahun, dirangkum Rabu (20/03/2024).

Azura Nampak Anteng Digendong Sang Kakek

Azura Humaira Nur Atta, atau yang biasa dipanggil Azura terlihat anteng dan diam saat digendong sang kakek, Anang Hermansyah. Dari potret di atas, Azura tampak menggemaskan dengan baju pink khas anak-anak. Ditambah degan ikat kepala bunga yang dikenakannya, cucu Anang ini jadi tambah lucu.

Azura Bersama Anang Saat Tiup Lilin

Tak mau lepas dari sang kakek, Azura pun juga terlihat bersama Anang yang sedang meniup lilin kue ulang tahunnya. Ekspresi lucu Azura saat meniup lilin tuai perhatian warganet. Tak sendiri, ia juga ditemani sang kakak, Ameena yang juga sedang digendong ibunya.

Azura Tak Mau Lepas dengan Anang Meski Ada sang Ayah

Di momen ini, Azura juga nampak tidak mau lepas dari gendongan Anang. Bahkan, meski ada sang ayah, Atta Halilintar, si kecil terlihat anteng dan tidak rewel. Pesta ulang tahun Anang kali ini dihadiri keluarga besar, termasuk menantunya, Atta Halilintar.

Potret Keluarga Besar Anang Hermasnyah

Di pesta ulang tahunya ke-55 ini, Anang berkumpul bersama keluarga besarnya. Ada pasangan suami istri Atta-Aurel, Azriel, dan juga Arsy yang nampak cantik dengan balutan dress abu-abu serasi dengan sang ibu. Menariknya, saat foto bersama, si kecil Azura masih terlihat anteng di gendongan Anang.

Suasana Ulang Tahun Anang yang Ramai

Suasana di pesta ulang tahun Anang nampak ramai. Tak hanya keluarga, Anang juga diketahui turut mengundang teman-teman artisnya, termasuk Rossa dan Mulan Jameela yang ikut menyumbangkan lagu, meramaikan pesta bersama para tamu undangan.

Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?

Pada tahun 1990, Anang menjadi anggota dalam sebuah band yang bernama Kidnap Katrina, yang dibentuk oleh Massto, adik dari Bimbim Slank, dan Koko, kakak dari Kaka Slank. Anang kemudian meluncurkan album dengan judul yang sama dengan namanya dan mencapai kesuksesan dengan lagu "Biru" pada tahun 1993.

Apakah Anang Pernah Jadi DPR?

Dalam pemilihan umum legislatif tahun 2014, Anang maju sebagai calon legislator DPR di daerah pemilihan IV Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional. Ia berhasil meraih kursi di Senayan sebagai anggota DPR untuk periode 2014-2019, dengan dukungan suara sebanyak 53.559. Saat ini, Anang menjabat di Komisi X.

Anang Hermansyah Operasi Apa?

Setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada bulan Maret tahun 2021, Anang Hermansyah, baru saja menjalani operasi untuk mengambil selang. Saat ini, Anang telah kembali ke rumahnya dan sudah dapat melakukan kegiatan sehari-hari.

Anang Hermasnyah Sekarang Umur Berapa?

Anang hermasyah lahir pada 18 Maret 1969. Kini, ia sudah menginjak usia 55 tahun.

Rumah Anang Hermansyah di Mana?

Ternyata, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, memiliki sebuah rumah yang sangat mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat yang tak kalah megah dengan istana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading