Sukses

Fashion

Parade Koleksi Hari Raya dengan Outfit Festive dari Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Minimal, brand fashion yang dikenal akan gaya elegan dan nyaman, bersama dengan aktris sekaligus model, Raline Shah, mengumumkan peluncuran koleksi Festive 2024 untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024. Kolaborasi ini menampilkan tema Socotra, Lembayung, dan Blue Moroccan yang eksotis ala Timur Tengah yang akan membuat momen Hari Raya semakin istimewa.

Raline Shah, yang dikenal sebagai sosok wanita cerdas dan elegan membawa keindahannya ke dalam kolaborasi ini. Dengan fokus pada detail, motif, dan pemilihan bahan, koleksi ini menawarkan 50 gaya berbeda mulai dari gamis, kaftan, hingga one-set dengan sentuhan terbaik yang elegan dan modern. "Kami sangat antusias menghadirkan koleksi kolaborasi bersama Raline Shah untuk pelanggan setia Minimal, karena koleksi kali ini memberikan tampilan yang berbeda, stylish namun tetap nyaman.” jelas Ruth Setiaty, Chief of Business Unit Retail Minimal.

Raline Shah sendiri juga mengungkapkan “Saya senang sekali bisa berbagi kebahagiaan melalui koleksi Festive dari Minimal. Kolaborasi kali ini terasa spesial untuk saya yang juga merayakan Hari Raya. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki pesona uniknya masing-masing, dan dengan koleksi ini, kita bisa menciptakan momen Ramadhan yang tidak terlupakan bersama Minimal.”

Koleksi Festive 2024 Minimal x Raline Shah sudah tersedia dari tanggal 1 Maret 2024. Dengan pilihan yang beragam, koleksi ini bisa didapatkan mulai dari IDR 459,900 hingga IDR 1,199,900 di seluruh offline store Minimal di Indonesia dan juga online seperti Shopee, TikTok Shop, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan official website minimal.id.

Penasatan seperti apa koleksinya? 

 

Zanna Dress

Sherine Tunic

Rocha Dress

Anindita Blouse

Bintang Dress

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading