Sukses

Fashion

Gaya Jessica Mila di Detik-detik Kelahiran Anak Pertama, Bumil Makin Glowing dengan Outfit Monokrom

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Yakup Hasibuan dan Jessica Mila sebentar lagi bertambah. Kini, Jessica Mila tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Hal itu diketahui melalui unggahan sang kakak ipar, Putri Hasibuan pada (20/3) di Instagram pribadinya.

“Detik-detik ketemu baby K. Good luck sayang, Good bless you and baby K,” bunyi keterangan Putri Hasibuan di Instagram.

Dalam unggahan Instagram Stories tersebut, tampak keluarga lengkap Yakup Hasibuan dan Jessica Mila berkumpul. Menemani Jessica Mila yang tampaknya akan segera melahirkan. Penampilan sang bumil di tengah penantian kelahiran anak pertamanya turut mencuri atensi. 

Gaya Bumil Glowing Jessica MIla

Jessica Mila memancarkan pesona pregnancy glow meski dalam pakaian kasualnya. Ia tampil santai dengan set knit berupa sleeveless cardigan dan long pants nuansa putih.

Knit outfit tersebut dipadukan dengan tanktop hitam sebagai inner. Penampilannya kemudian dipermanis dengan aksesori berupa bandana bantal warna putih.

Terlihat juga kehadiran kakak ipar, Putri Hasibuan dengan striped sweaternya. Sementara itu belum diketahui kapan tepatnya waktu Jessica Mila melahirkan anak pertamanya. Kita doakan semoga proses persalinannya lancar ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading