Sukses

Fashion

Gaya Kasual Titiek Soeharto saat Hadir di Pidato Kemenangan Prabowo

Fimela.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menggelar agenda penetapan hasil Pemilu 2024 pada (21/3), usai menuntaskan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat nasional untuk 38 provinsi se-Indonesia

Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak. Setelah pengumuman hasil tersebut, Prabowo pun menyampaikan pidato perdananya usai dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024.

Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan mandat kepadanya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden RI selanjutnya. Saat pidato kemenangan tersebut Prabowo mengenakan kemeja lengan panjang lengkap dengan pecinya.

Pidato pun dihadiri beberapa pejabat seperti Airlangga Hartarto, Agus Yudhoyono, dan yang mencuri perhatian mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto.

Diketahui, meski sudah menjadi mantan istri namun Titiek Soeharto selalu hadir di momen penting Prabowo ketika mencalonkan diri sebagai Presiden. Mulai dari kampanye hingga Prabowo dinyatakan memiliki suara terbanyak.

Bahkan, Titiek pun baru saja buka puasa bersama hingga bermain dengan kucing kesayangan Prabowo. Lalu bagaimana penampilan saat hadir di pidato kemenangan? Yuk intip

Penampilan Titiek Soeharto

Saat hadir di pidato Prabowo setelah dinyatakan mendapat suara terbanyak, Titiek tampil kasual. Ia mengenakan atasan lengan pendek warna putih yang memiliki aksen motif hitam.

Titiek pun memadukannya dengan syal kain warna hitam yang disematkan di lehernya. Ia tampil dengan anting-anting dan kalung mutiara. Lengkap dengan gelangnya.

Tampak ia pun membawa shoulder bag warna baby blue dengan tali rantainya. Rambut hitamnya terurai sesuai dengan ciri khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading