Sukses

Fashion

5 Keunikan Store Adidas Terbaru untuk Pengalaman Berbelanja yang Tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia semakin meningkat. Hal ini bisa terlihat dari kehadiran deretan komunitas olahraga, hingga event olahraga yang terus mendapat perhatian dan antusiasme tinggi di setiap gelaran yang diselenggarakan. Mengakomodasi kebutuhan akan para penggiat olahraga, maka adidas kembali membuka dan melengkapi gerai terbarunya di Pacific Place. 

Menggandeng mitra bisnisnya PT. Anugrah Wira Sportindo, maka gerai terbaru adidas hadir dengan konsep Home of Sport. Toko terbaru ini ditargetkan untuk menjadi pusat perbelanjaan perlengkapan olahraga dan lifestyle ter-update untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Dengan area seluas 747 m2 dan area penjualan seluas 594 m2 adidas Pacific Place menawarkan enyamanan berbelanja dengan berbagai fasilitas menarik yang hanya tersedia di toko ini. 

Sejumlah keunggulan fasilitas yang ditawarkan oleh adidas Pacific Place diantaranya:

1. Run Lab

 Dimana kamu bisa mencoba langsung sepatu running di treadmill yang bekerja sama dengan Technogym. 

 2. Game Station 

Kamu dapat memainkan arcade games selama berbelanja. 

3.  adidas Kids

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menjumpai area khusus untuk anak dengan koleksi spesial. 

4. adidas Stella Mccartney

Terdapat area produk khusus adidas Stella Mccartney, yang pastinya menarik untuk dikoleksi. 

5. Kenyamanan berbelanja

Tak hanya mengedepankan kenyamanan berbelanja, adidas Pacific Place juga siap memanjakan para konsumer dengan koleksi yang ekstensif, dari mulai lini Originals, Performance, hingga Sportswear.

Kebutuhan Olahraga Terkini

“Mendukung minat olahraga masyarakat Jakarta yang tinggi, adidas di Pacific Place berusaha untuk selalu menyediakan kebutuhan masyarakat untuk keperluan olahraga terkini. Toko terbaru ini didesain untuk memberikan pilihan untuk penggemar sport atau mereka yang ingin tampil trendy dan aktif lewat koleksi terbaru adidas. Untuk itulah, dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, PT. Anugrah Wira Sportindo, kami membuka kembali toko adidas Pacific Place dengan tampilan desain terbaru dan luas yang dapat memberian pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dari adidas Indonesia.”

Pada kesempatan yang sama, Hans Tam selaku Direktur dari PT Anugrah Wira Sportindo mengatakan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan adidas Indonesia dalam pembukaan store terbaru ini. Kami harap store terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan gear olahraga dan lifestyle terkini. Semoga store ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jakarta, dan dapat menginspirasi gaya hidup aktif bagi masyarakat urban.”

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading