Sukses

Fashion

6 Tampilan Terbaru Amanda Manopo di Media Sosialnya, dari Kenakan Kebaya hingga Bergaya Lady Boss Jinjing Tas Hermes

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang jarang bahkan tidak pernah mengunggah aktivitas dirinya melalui foto atau video di media sosial, Instagram.

Meski memiliki pengikut sebanyak 15,4 juta di akun Instagramnya, Amanda Manopo hanya mengunggah potret dirinya sebagai brand ambassador untuk produk skincare. Namun beberapa lalu, Amanda pun akhirnya mengunggah potret dirinya.

Ia pun mengunggah beberapa foto dirinya, bahkan dengan rambut yang baru. Dalam salah satu caption fotonya ia menuliskan “biar nggak disangka Instagram katalog,” tulisnya.

Lalu apa saja yang diunggah Amanda dan bagaimana tampilannya? Yuk intip

Amanda Manopo baru-baru ini memerlihatkan gaya rambut terbarunya. Dengan model panjang bergelombang berwarna blonde. Ia pun tampil dengan lipstik merah menyala.

Amanda juga memerlihatkan rambut panjang silvernya ketika sedang berada di gym. Ia tampil dengan atasan lengan panjang dan celana ketat warna hitam.

Amanda tampil dengan one set abu-abu dari atasan tube dipadukan celana panjang. Ia membawa tas Hermes dan mengenakan stiletto heels silver berkilau.

Amanda juga tampil dengan kebaya hitam, sambil membawa super mini bag dan mengenakan kacamata hitamnya.

Amanda pun tetap mempromosikan produk kecantikan. Ia pun tampil wajah fresh dengan lipstik glossy, mengenakan atasan lengan panjang cut out.

Amanda tampil kembali dengan rambut silvernya, serasi dengan strap atasan warna putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading