Sukses

Fashion

6 Penampilan Rumy Al-Qahtani Miss Universe Arab Saudi Kenakan Dress saat Memegang Bendera Kebangsaannya

Fimela.com, Jakarta Arab Saudi untuk pertama kali memastikan mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe 2024. Rumy Al Qahtani sebagai miss Universe Arab Saudi yang akan berkompetisi di ajang yang akan digelar di Meksiko tahun ini.

Rumy Al Qahtani pun telah membagikan potret dirinya mengenakan mahkota, sash dan bendera arab yang identik dengan warna hijau.

"Suatu kehormatan (bagi saya) bisa berpartisipasi di Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe."tulisnya di akun media sosialnya.

Rumy pun telah beberapa kali tampil dengan bendera Arab termasuk ketika mengenakan gaun. Tak seperti gambaran perempuan Arab yang mengenakan busana tertutup, sebaliknya, Rumy tampil cukup terbuka. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Rumy tampil dengan tube dress sequin silver sambil memegang bendera Arab. Mengenakan sash bertuliskan Miss Universe Saudi Arabia dan mahkotanya.

Ia juga tampil dibalut gaun hijau spaghetti strap dengan model slit. Dipadukan kalung silver serasi dengan mahkotanya yang dikenakan di rambut bergelombangnya.

Sambil memegang bendera Arab, Rumy tampil dengan dress bodycon putih. Dilengkapi kalung silvernya.

Rumy juga tampil dengan gaun tuhe warna merah dengan aksen bulu di bagian atas. Ia mengenakan sash miss Arab warna putih.

Rumy juga memegang bendera Arab ketika mengenakan dress hitam lengkap dengan berboridr keemasan. Veil organza menutupi tubuhnya.

Rumy tampil dengan mini dress biru berkerah sleeveless serta shas hitam sambil memegang bendera Arab Saudi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading