Sukses

Fashion

Gaya Bukber Artis Pakai Gamis Vibesnya Princess, Ada Nia Ramadhani, Fanny Ghassani hingga Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis terlihat bersama di sebuah acara, ada Nia Ramadhani, Caca Tengker, Nagita Slavina, hingga Fanny Ghassani. Semuanya terlihat menawan mengenakan gamis yang vibesnya seperti princess.

Diunggah oleh Fanny Ghassani melalui akun Instagram pribadinya, memperlihatkan kebersamaannya bersama beberapa rekan artis. Fanny sendiri terlihat menawan dibalut gamis berwarna hijau bak princess Jasmine.

Cantiknya Fanny Ghassani bak princess Jasmine

Dengan gamis hijau bertabur payet dan manik-manik yang cantik, Fanny memadukan penampilannya dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai dan dipakaikan bando berkilauan. Selain itu, ada Nia Ramadhani yang tampil dengan atasan cantik berwarna putih lengan pendek dan celana panjang yang sama-sama berwarna putih.

Kakak beradik Nagita Slavina-Caca Tengker pakai outfit dengan bordir floral yang cantik

Kakak beradik Nagita Slavina dan Caca Tengker tampil cantik mengenakan atasan bermotif floral yang tak kalah cantik. Nagita Slavina memilih mengenakan tank top putih yang ditumpuknya dengan outer semi transparan berwarna oranye berbordir bunga kapas putih yang cantik.

Gaya bukber artis pakai gamis bak princess

Sedangkan Caca Tengker mengenakan atasan bersiluet kimono yang tak kalah cantik dengan bordir bunga dan celana panjang kecokelatan yang serasi. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading