Sukses

Fashion

Kolaborasi Siloam Hospitals Kebon Jeruk dan Mammary Breastmilk Jewelry, Wujud Penghargaan Ibu Menyusui

Fimela.com, Jakarta Siloam Hospitals Kebon Jeruk berkolaborasi dengan Mammary Breastmilk Jewelry, sebuah brand terkemuka yang mengkhususkan diri dalam menghadirkan perhiasan ASI, untuk menghormati para ibu dengan cara yang unik.

Sebelumnya, Siloam Hospitals Kebon Jeruk sudah menyediakan fasilitas dan ruang bersalin lengkap. Ruang bersalin FIT dengan pilihan kamar SVIP yang nyaman untuk ibu dan bayi. Mulai dari bed, monitor, AC, peralatan modern yang canggih sampai dengan semua perlengkapan kamar. 

Fasilitas yang lengkap disertai dengan nuansa yang menenangkan, akan membuat momen melahirkan dan menyusui pertama kali menjadi lebih nyaman bagi ibu. Lalu, ditambah dengan hadiah eksklusif yang akan menambah value-nya di mata pasien.

 

 

 

Hadiah eksklusif

Mengubah praktik tradisional yang hanya memberikan hadiah eksklusif kepada bayi yang baru lahir, Siloam Hospitals Kebon Jeruk memperkenalkan inisiatif revolusioner untuk menghargai para ibu yang melahirkan di sana. Alih-alih hanya fokus pada bayi, Siloam Hospitals Kebon Jeruk memperluas penghargaannya kepada para ibu, sekaligus juga mendukung program-program menyusui di Indonesia.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Siloam Hospitals Kebon Jeruk memberikan perhiasan ASI kepada para ibu dengan model yang telah ditentukan. Tagline "Menyimpan Memori", sebuah kalimat indah yang mencerminkan pentingnya ikatan antara ibu dan bayi di balik setiap perhiasan yang diberikan. Setiap ibu yang mempercayakan proses persalinannya di Siloam Hospitals Kebon Jeruk akan mendapatkan gift berupa perhiasan dari Mammary Breastmilk Jewelry. 

 

Promosi gerakan menyusui

Siloam Hospitals Kebon Jeruk menekankan komitmen rumah sakit untuk mempromosikan gerakan menyusui dan mendukung kesehatan para ibu. Bermitra dengan Mammary Breastmilk Jewelry, tidak hanya menghormati para ibu atas peran tidak ternilai mereka tetapi juga berkontribusi pada kemajuan program-program menyusui di Indonesia. 

CEO Mammary Breastmilk Jewelry, Florence menyatakan, "Kami sangat senang berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Kebon Jeruk dalam upaya yang sangat bermakna ini. Menyusui adalah ikatan yang indah dan alami antara ibu dan anak, dan melalui perhiasan ASI, kami bertujuan untuk mempertahankan dan merayakan hubungan istimewa tersebut."

Kolaborasi antara Siloam Hospitals Kebon Jeruk dan Mammary Breastmilk Jewelry menandai adanya dukungan dalam kesehatan ibu dan gerakan menyusui. Ini menegaskan pentingnya mengakui dan menghormati peran sentral ibu dalam membimbing generasi berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Siloam Hospitals Kebon Jeruk dan Mammary Breastmilk Jewelry, silakan kunjungi website atau akun Instagram @mammary.id.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading