Sukses

Fashion

Menciptakan Tren Pakaian Lebaran, 4 Gaya Pira yang Disempurnakan oleh Al Ghazali hingga Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Pria juga bersemangat untuk tampil memukau di Lebaran, tidak kalah dengan para wanita. Kemeja batik modern yang ramping dan bergaya adalah salah satu pilihan utama bagi pria yang ingin terlihat elegan dan terhormat saat Lebaran.

Selain itu, kemeja dengan corak etnik juga populer karena menambah sentuhan tradisional yang unik namun masih terlihat stylish. Untuk tampilan yang lebih santai, kemeja lengan panjang dipadukan dengan celana chinos juga menjadi pilihan yang baik.

Tren fashion Lebaran, khususnya untuk pakaian pria, menjadi salah satu sorotan dalam perayaan ini. Artikel ini akan mengulas berbagai gaya pakaian Lebaran pria yang populer dan dapat meningkatkan penampilan di hari yang istimewa:

1. Al, El, dan Dul

Al, El, dan Dul bisa tampil santai namun elegan saat Lebaran dengan mengenakan kemeja abu-abu bermotif sederhana yang dipadukan dengan celana panjang warna gelap. Sepatu formal berwarna gelap dan aksesori minimalis seperti jam tangan dan gelang akan melengkapi gaya mereka.

2. Rezky Aditya

Rezky Aditya dapat terlihat anggun dengan baju koko navy polos yang dipasangkan dengan celana panjang warna netral atau kontras. Sepatu kulit dan aksesori kepala yang sederhana akan menambahkan nuansa formal dan religius pada penampilannya.

3. Irwansyah

Irwansyah bisa mencuri perhatian dengan baju koko bermotif cerah dan beragam. Memilih motif tradisional dan memadukannya dengan celana netral akan memastikan bahwa baju koko menjadi pusat perhatian. Peci yang serasi akan menjadi aksesori yang tepat.

4. Arya Saloka

Arya Saloka bisa terlihat mempesona dengan gamis jubah hitam yang simpel dan mewah. Memilih bahan berkualitas dan potongan yang pas, serta menggabungkannya dengan aksesori minimalis dan sandal kulit, akan menciptakan tampilan yang seimbang dan glamor untuk Lebaran. 

Dengan pemilihan yang tepat, pria dapat menunjukkan pesona dan kepercayaan diri dalam merayakan hari yang berarti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading