Sukses

Fashion

Tampil Menawan dan Nyaman dengan Sandal Tanpa Baju Lebaran Baru, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Selain mudik, beli baju Lebaran baru menjadi salah satu tradisi yang melekat di masyarakat Indonesia jelang hari Idul Fitri. Masyarakat Indonesia cenderung membeli baju Lebaran baru setiap tahunnya untuk menghadirkan persona yang baru di hari Idul Fitri.

Padahal, penampilan yang baru tidak melulu harus dengan baju Lebaran baru. Kamu bisa tetap tampil menawan dan nyaman selama perayaan Idul Fitri dengan busana lama. Kamu hanya perlu memberikan sentuhan lain pada penampilanmu di hari Lebaran agar terlihat berbeda dibandingkan tahun lalu. Salah satunya dengan mengenakan sandal yang nyaman.

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Fitflop menghadirkan sederet koleksi sandal yang mendukung berbagai aktivitas ibadah hingga kegiatan sosial. Termasuk di hari Lebaran nanti. Dengan desain yang sederhana namun tetap elegan, sepatu Fitflop tidak hanya memberikan penampilan yang menawan, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

 

Teknologi yang bikin nyaman

Fitflop merancang koleksi ini dengan desain yang memperhatikan keseimbangan. Bagian atas sepatu dirancang agar mampu melindungi kaki dari cedera dan lecet. Selain itu, insole yang nyaman memberikan bantalan ekstra dengan midsole yang menyerap tekanan. Outsole-nya memberikan pijakan yang aman dan tidak licin.

Teknologi Microwobbleboard yang digunakan menghadirkan tiga tahapan midsole untuk memaksimalkan kenyamanan dan stabilitas. Tahapan midsole yang lembut, keras di bagian tumit, dan medium di ujung kaki membantu meminimalisir tekanan pada kaki dan mendorong penggunanya untuk berjalan dengan nyaman.

Sementara itu, beberapa koleksi Fitflop juga dilengkapi dengan teknologi Neodynamic yang dirancang secara biomekanik untuk olahraga dan berlari. Dengan bantalan yang ringan dan berdaya pantul tinggi, serta pelat karbon untuk membantu mendorong pengguna maju, Fitflop Neodynamic memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan performa.

 

Koleksi untuk pria dan wanita

Koleksi terbaru Fitflop hadir dalam beberapa model yang bisa disesuaikan dengan outfit yang dikenakan. Sematan beads di tali bagian depan menjadi sentuhan manis untuk penampilan yang feminin kasual. Sementara, desain sepatu sandal bisa jadi pilihan untuk tampil kasual dengan nyaman.

Tak hanya untuk wanita, FitFlop juga menghadirkan koleksi untuk pria yang bisa digunakan untuk ibadah Sholat Ied. Desain sandal slip on yang simpel dengan dua strap di depan jadi aksen maskulin bagi para pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading