Sukses

Fashion

Gaya Luwes ala Model dari Raqeema dan Guzel, Putri Nabila Syakieb dan Margin Winaya Kenakan Abaya Hitam

Fimela.com, Jakarta Sebagai sepupu, Raqeema dan Guzel kerap menghabiskan waktu bersama. Termasuk saat kedua Putri Nabila Syakieb dan Margin Winaya itu ikut kedua orangtuanya buka puasa bersama.

Di tengah momen buka puasa tersebut, Raqeema dan Guzel menunjukkan kebolehhannya sebagai seorang model. Terlihat dari video yang diunggah Margin Winaya di instagram pribadinya.

"Versi cimit2 ktnya pengen fashion showwwwww😂😜🫶🏻 #allahummabarik," kata Margin dalam kolom caption.

Putri Nabila Syakieb dan Margin itu mulai memasuki ruangan melalui pintu yang telah dibuka. Keduanya terlihat centil saat melenggang ala model di fashion show dalam beberapa pose.

 

Berpose ala model

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by مرغين (@marginw)

Pose pertama, keduanya tampil bersama seolah membuka gelaran fashion show. Pose kedua, Raqeema berpose sendiri dengan gaya centilnya. Kemudian disusul Guzel yang tak kalah centil dengan gaya yang menggemaskan.

Pasangan sepupu ini tampil kompak mengenakan abaya hitam dengan list gold dan silver yang elegan. Rambut keduanya hanya gerai sehingga terkibas saat berjalan ala model.

 

Punya pesona cantik yang berbeda

Penampilan Raqeema dan Guzel menuai pujian lantaran terlihat percaya diri saat berjalan ala model. Keduanya disebut cantik dengan pesona yang berbeda. Raqeema disebut memiliki pesona cantik ala perempuan Rusia, sedangkan Guzel punya bakat menawan khas perempuan Arab.

"Masing2 punya kecantikan yg berbeda, guzel perpaduan turki anaknya mba nabila Masya Allah like wanita rusia," kata salah satu akun.

Menurutmu gimana, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading