Sukses

Fashion

Gaya Flexing Totalitas Lisa BLACKPINK di Hari Ulang Tahun, Pamer Rumah Rp88 Milyar dengan Kenakan Outfit Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Lisa BLACKPINK tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun-tahunnya. Jika tahun kemarin ia pamer kebersamaan dengan keluarga dan kerabat, tahun ini Lisa BLACKPINK flexing rumah barunya di ulang tahun yang ke-27. Menurut kabar yang beredar, rumah tersebut dibeli dengan harga lebih dari Rp80 milyar.

Lisa BLACKPINK memperlihatkan rumah mewahnya melalui channel YouTube agensi miliknya, LLOUD. Dikutip dari Kbizoom, Lisa melakukan interaksinya pertamanya dengan penggemar di saluran YouTube LLOUD sebagai perayaan ulang tahunnya.

"Sebagai selebrasi atas unggahan video pertama channel YouTube LLOUD, saya akan membeberkannya," ungkap Lisa dalam video.

Dalam video tersebut, Lisa BLACKPINK memperlihatkan rumah miliknya yang diketahui berlokasi di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Dari halaman depan, terlihat rumahnya cukup besar dengan banyak anak tangga. Lisa BLACKPINK pun menjelaskan secara singkat setiap ruangan yang ada di rumahnya.

 

Kenakan outfit puluhan juta

Tak hanya sekadar memperlihatkan rumah mewahnya, Lisa pun menjawab beberapa pertanyaan penggemar yang telah disiapkan oleh tim. Video tersebut diakhiri dengan memperlihatkan mobil Lisa yang berada di garasi rumah. Dikabarkan mobil tersebut dihargai sekitar 300 juta won atau sekitar Rp3,5 Miliar.

Tahun lalu, terungkap Lisa membeli sebuah rumah mewah dengan harga 7,5 miliar won atau sekitar Rp88,3 miliar rupiah. Rumah ini tidak dibeli dengan sistem KPR layaknya masyarakat pada umumnya, melainkan dibeli secara tunai. Rumah ini merupakan rumah terpisah dengan satu lantai basement dan dua lantai di atas tanah.

 

Harga outfit Lisa BLACKPINK

Saat flexing rumahnya, Lisa BLACKPINK mengenakan outfit kasual simple yang menjadi gaya kesehariannya. Meski terlihat sederhana, namun harga outfit yang dikenakan Lisa mencapai puluhan juta.

Ia mengenakan pullover abu-abu dari Orseund Iris dengan harga Rp6,2jutaan. Atasan lengan panjang ini dipadukan dengan Celine Wesley Jeans yang dibanderol dengan harga Rp20,6 jutaan.

Di balik celana Rp20jutaan itu, Lisa mengenakan boxer pink seharga Rp1,1 jutaan. Tak ketinggalan, kaus kaki ungu dengan motif kucing dan bunga dari Shoe Mighty seharga Rp200ribuan jadi sentuhan akhir outfit puluhan juta Lisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading