Sukses

Fashion

Luncurkan Brand Fashion Baru, ISSA Group Hadirkan Warna Baru bagi Industri Fashion Indonesia

Fimela.com, Jakarta Industri fashion di Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya brand fashion terbaru dari ISSA Group. Didirikan oleh Vivi Mar’l Zubedi, ISSA Group bertujuan untuk bersaing di kancah industri fashion internasional. ISSA Group menaungi berbagai brand fashion, seperti VIVIZUBEDI, Brand No Brand New York, Mayyech, VZ Home, Marjolaine, Vivanco, Morezlimme.

Pada 28 Maret 2024, ISSA Group secara resmi memperkenalkan brand fashion terbarunya yang memberikan warna dan karakter yang segar bagi dunia fashion Indonesia. Olliv & Love adalah hasil karya penuh cinta, kolaborasi antara Vivi Mar’l Zubedi dengan Olla Ramlan

Menjawab kebutuhan wanita modern masa kini

ISSA Group menaungi berbagai brand fashion terkemuka. Kali ini, ISSA Group meluncurkan brand fashion terbarunya, yaitu Olliv & Love. Menggandeng Olla Ramlan sebagai Director untuk Olliv & Love, brand ini merupakan cerminan pribadi Olla Ramlan yang chic, elegan, dan fun. DNA yang mengalir di dalam brand ini adalah DNA wanita yang percaya diri yang ditunjukkan melalui permainan bahan dan potongan yang unik. Olliv & Love diharapkan dapat membawa warna yang baru dan segar bagi industri fashion Indonesia. 

“Fashion itu come and go, sementara style itu selamanya. Jadi, kita harus membuat sesuatu yang berkarakter, berikan statement di dalamnya,” tutur Olla Ramlan saat diwawancarai (28/3).

Peluncuran perdana Olliv & Love digelar pada 28 Maret di ISSA Group Appreciation Day 2024. Ditandai dengan pagelaran fashion show, Olliv & Love memamerkan koleksinya yang elegan dan unik dengan cutting yang menarik. Permainan warna yang apik menjadi salah satu sorotan brand terbaru dari ISSA Group ini.

“Koleksi Olliv & Love dirancang agar dapat menyesuaikan kebutuhan wanita modern masa kini. Brand ini benar-benar mencerminkan aku, dari warna sampai detail koleksinya,” tutur Olla Ramlan, dikutip dari rilis yang diterima Tim Fimela.

ISSA Group Appreciation Day 2024

Digelar pada 28 Maret 2024, ISSA Group mengadakan ISSA Group Appreciation Day sebagai apresiasi penuh kepada para stakeholders yang telah berkontribusi dalam perkembangan berbagai brand di bawah ISSA Group. Pemberian apresiasi oleh ISSA Group diberikan dalam bentuk penghargaan, seperti Customer of The Year, Partner of The Year, dan Collaborator of The Year.

Tidak hanya acara penghargaan, ISSA Group Appreciation Day 2024 juga dimeriahkan dengan bazaar dan fashion show. Fashion show dari brand-brand di bawah naungan ISSA Group menunjukkan koleksi-koleksi terbaiknya. Selain itu, ISSA Group juga turut meluncurkan membership card, yaitu ISSA Group VIP Access sebagai reward bagi para customer. 

Vivi Mar’l Zubedi, CEO & Founder ISSA Group menyatakan bahwa ISSA Group Appreciation Day 2024 dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan ISSA Group sepanjang ini.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading