Sukses

Fashion

Gaya Elegan Annisa Pohan Padukan Batik dengan Tas Branded Rp44 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi ibu pejabat, keseharian Annisa Pohan semakin menarik untuk diikuti. Istri Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut kerap membagikan aktivitasnya sebagai istri menteri di media sosial.

Penampilan Annisa Pohan yang selalu elegan di berbagai kesempatan tak luput dari perhatian. Terbaru, penampilan menantu SBY itu jadi sorotan saat menghadiri fashion show UMKM Jala Craft di kantor PP Jalasenastri.

Di kesempatan itu, ibu anak itu tampil elegan dengan dress batik berwarna biru yang apik. Sentuhan vintage diberikan lewat aksen puffed pda lengan.

Padukan Batik dengan Aksesori Rumah Mode Mewah

Annisa Pohan pun menyempurnakan look-nya dengan aksesori dari rumah mode mewah. Salah satunya yang terlihat adalah tas selempang Hourglass XS Croc Embossed Bag dari Balenciaga.

Merujuk pada situs resmi Balenciaga, tas ini terbuat dari kulit anak sapi yang dicap dengan corak buaya mengkilap yang beri impresi mewah.

Struktur tas dibuat melengkung dan dipermanis dengan aksen logo B khas Balenciaga yang menggantung di bagian depan.

Tas seharga Rp44 jutaan ini tidak hanya bisa dibawa ditenteng, namun juga disampirkan sebagai tas selempang karena dilengkapi tali panjang yang bisa disesuaikan penggunanya

Selain tas, Annisa Pohan juga menggunakan sepatu heels rilisan Bottega Veneta seri Brown Leather Heels Pump. Sepatu ini dibanderol sekitar Rp8,3 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading