Sukses

Fashion

Gaya Retno Marsudi dan Sri Mulyani Hadiri Acara Bukber Presiden Jokowi, Dua Bestie Kompak Kenakan Turban dan Kerudung

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sudah menjadi rahasia umum.  Ya, persahabatan keduanya sudah terjalin selama 45 tahun, tepatnya sejak bangju sekolah SMA.

Kini, keduanya bekerja sebagai menteri di pemerintahan negara. Layaknya bestfriend goals, Retno Marsudi dan Sri Mulyani saling mendukung satu sama lain.

Tak jarang keduanya membagikan momen kebersamaan bersama di sela-sela waktu bekerja. Terbaru, pada (28/3) kemarin, Retno Marsudi dan Sri Mulyani menghadiri acara buka puasa bersama Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan anggota kabinet. 

“Bersama my Bestie @smindrawati.. saya hadir di acara buka puasa bersama Presiden, Wakil Presiden & para anggota Kabinet,” bungi keterangan unggahan Retno Marsudi di Instagram.

Gaya Kompak Dua Bestie

Tampak keduanya tampil kompak kenakan modest wear sesuai gaya masing-masing. Retno Marsudi dengan blouse warna hitam yang hadir dengan kerah lace berwarna putih.

Sementara, Sri Mulyani mengenakan tunik warna cokelat yang dipadukan kerudung warna broken white. Penampilan keduanya dilengkapi dengan kacamata frame hitam senada.

Unggahan keduanya sontak menuai perhatian. Banyak netizen memuji persahabatan Retno dan Sri Mulyani yang tetap awet hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading