Sukses

Fashion

Pesona Memikat Amanda Manopo dalam Balutan Outfit Serba Hitam Layaknya Cewek Mamba

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dikenal sebagai artis muda multitalenta. Sejak kecil, ia sudah banyak membintangi sinetron hingga film. Tidak heran, ia masuk jajaran artis populer yang kehidupannya tidak lepas dari perhatian publik. Tak terkecuali penampilannya yang selalu memukau.

Tidak jarang, outfit yang dikenakan Amanda Manopo menjadi inspirasi para penggemarnya. Mulai dari tampilan playful, formal, hingga, outfit serba hitam layaknya cewek mamba.

Bagi kamu pecinta outfit serba hitam, kamu bisa meniru gaya Amanda Manopo berikut ini agar bisa tampil seperti cewek mamba seutuhnya.

Gaya sporty chic ala Amanda Manopo saat berada di gym.Ia mengenakan crop jacket hitam lengan panjang degnan short pants legging yang juga berwarna hitam.

Penampilan menarik lainnya dari Amanda Manopo saat mengenakan outfit serba hitam. Ia tampil edgy mengenakan kebaya hitam yang dipadunya dengan bawahan yang juga hitam, menenteng mini bag dan mengenakan sunglasses.

Photoshoot kece Amanda Manopo kembali dengan outfit serba hitam. Di sini Amanda tampil mengenakan leather shirt dress hitam, dengan high latex shoes dan sunglasses.

Kali ini, ia memancarkan pesona bold misterius mengenakan spaghetti strap leather dress warna hitam. Semakin sempurna dengan pulasan lipstik merah merona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading